Pelaku Penganiyaan di Kurau Bangka Tengah Masih Dicari

Pelaku Penganiyaan di Kurau Bangka Tengah Masih Dicari

--

BABELPOS.ID, KOBA - Pelaku penganiayaan seorang perempuan bernama Siska (30) oleh pacarnya berinisial S di Jalan Trans, Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Senin (27/5/2024) kemarin, sekira pukul 16.00 wib masih dalam pencarian alias buron.

Diketahui, korban Sisika merupakan warga Desa Namang, Kecamatan Namang Bangka Tengah, sedangkan pelaku S, warga Desa Kurau, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kasat Reskrim Polsek Koba, Aiptu Doni mengungkapkan bahwa penganiayaan ini dipicu oleh cekcok mulut antara pelaku dan korban.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Sambut Kedatangan Wapres Ma'ruf Amin, Buka Ijtima' Ulama, Besok

"Memang pada hari Senin, (27/5), sekira jam 14.00 wib, korban ada datang ke rumah pelaku dan mengobrol, lalu sekira 16.00 wib, terjadi cek cok mulut, jadi pelaku spontanitas mengambil sebilah parang di dapur rumahnya," ujar Aiptu Doni, Selasa (28/5/2024).

Dikatakan Aiptu Doni, pelaku ini setelah membacok korban, langsung melarikan diri.

"Setelah mengambil sebilah parang di dapur, kemudian pelaku mengejar korban sampai ke ruang tamu dan membacok korban," ujarnya.

BACA JUGA:Indonesia Sentris Mewujudkan Keadilan Sosial Untuk Semua

"Setelah membacok, pelaku ini melarikan diri dan untuk sekarang ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit, dimana korban mengalami luka di bagian kepala, sehingga mendapatkan beberapa jahitan," lanjutnya.

Lebih lanjut, saat ini kasus sudah ditangani pihak Sat Reskrim Polres Bangka Tengah.

"Kasusnya sudah ditangani Sat Reskrim Bangka Tengah untuk dilakukan pemeriksaan dan untuk tersangka dalam tahap pengerjaan oleh Tim Reskrim," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: