Sebanyak 8 Paskibraka Bangka Tengah Dilepas Bupati Algafry Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi 2024

Sebanyak 8 Paskibraka Bangka Tengah Dilepas Bupati Algafry Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi 2024

Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman melepas 8 peserta seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2024 --

BABELPOS.ID, KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman melepas 8 peserta seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2024 di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah, pada Rabu (15/5/2024).

BACA JUGA:Usai Diperiksa Kasus Timah, Sandra Dewi Bungkam?

Diketahui, 4 pasang atau 8 Paskibraka Bangka Tengah akan mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2024 selama 5 hari ke depan di Pangkalpinang, sejak tanggal 15 Mei 2024.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bangga bisa berjumpa dan melepas 4 pasang Paskibraka Bangka Tengah untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi

BACA JUGA:Nonton Hiburan Musik, Celcok, Remaja di Lepar Ditusuk

"Kita menyambut baik Putra Putri Bangka Tengah yang akan mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional tahun 2024, prestasi yang kita raih di tahun 2023, yang mana ada paskibraka Bangka Tengah melaju ke Nasional, semoga bisa terulang kembali," tuturnya.

Ia yakin, 8 Paskibraka Bangka Tengah terpilih ini adalah utusan terbaik yang siap berkompetesi di tingkat Provinsi dan Nasional.

BACA JUGA:Service Motor Tanpa Antri di Honda Babel, Bisa Lewat Booking Online Service di Aplikasi MotoRan Loh!

"Kita harus tetap optimis dalam berjuang, agar tetap semangat, apalagi Pemkab Bangka Tengah terus mendukung Paskibraka ini dengan memberikan fasilitas yang dibutuhkan sejak Februari lalu," tuturnya.

"Tetap jaga kesehatan, percaya diri, dan bersemangat, saya percaya mereka adalah orang pilihan yang siap menampilkan yang terbaik," sambungnya.

BACA JUGA:Jual Motor Pinjaman di Payung, Pelaku Tertangkap di Puding Besar

Sementara itu, Sekteraris Kesbangpol Bangka Tengah, Zulfan mengungkapkan total jumlah yang mendaftar paskibraka tahun 2024 yakni sebanyak 238 orang.

"Tahapan seleksi yang mereka lalui, mulai dari administrasi, kesehatan, parade, tes wawasan kebangsaan dan intelijen secara umum, tes PBB dan Samapta, kemudian tes kepribadian," tuturnya.

BACA JUGA:Pemblokiran Rekening CV MAL, Petani Sawit di Bateng Ngeluh Hingga Pekerja Terancam PHK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: