Matic Besar Honda Hadir di Babel, Pesona Stylo 160 Paling Dilirik

Matic Besar Honda Hadir di Babel, Pesona Stylo 160 Paling Dilirik

Matic Besar Honda Hadir di Babel--Foto: ist

BABELPOS.ID - Honda Babel cabang Daya Motor Pangkalpinang kembali menampilkan produk-produk matic berkelas di ajang Matic Besar Honda di SMKN 1 Pangkalan Baru, Selasa (07/05).

Gelaran Matic Besar Honda ini hadir bertujuan menyapa konsumen setia Honda khususnya pecinta matic besar di lingkungan sekolah.

Yudi Wirawan selaku Kepala Cabang Daya Motor Pangkalpinang mengatakan, Honda senantiasa menghadirkan berbagai jenis layanan untuk menjangkau seluruh konsumen setia Honda di Bangka Belitung khususnya di SMKN 1 Pangkalan Baru. 

"Silahkan datangi pameran Event Matic Besar Honda dan nikmati berbagai penawaran menarik bagi para pecinta motor matic Honda. Banyak potongan angsuran dan tenor khusus pembelian di booth yang sudah disediakan. Masyarakat juga tidak perlu khawatir karena Honda memberikan garansi rangka 5 tahun tanpa adanya batasan kilometer serta kesemua type sepeda motor Honda," ucap Yudi Wirawan.

BACA JUGA:Begini Kelebihan Motor Listrik Honda, di Babel Ada Diskon Hingga Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Wujudkan Motor Impian, Honda Babel Hadirkan Promo Menarik di Bulan Mei

Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari tanggal 7 hingga 15 Mei 2024 di SMKN 1 Pangkalan Baru. Kegiatan ini juga bertepatan dengan ulang tahun dan acara perpisahan sekolah tersebut.

Selain itu juga, dihadirkan juga test ride Honda Matic AT High Honda bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara.

Untuk informasi seputar sepeda motor Honda dapat mengunjungi showroom dan Ahass Honda Babel cabang Daya Motor Pangkalpinang.

Buka setiap hari Senin – Sabtu, pukul 07.30 – 16.00, hari Minggu/libur pukul 08.00 – 14.00 dan untuk konsumen yang ingin service tanpa antri (Booking Service) dan  service kunjung ke rumah, tempat kerja/usaha, dapat menghubungi langsung di nomor 0852-8887-8571.(*)

BACA JUGA:Pesona Stylo 160 Terus Eksis, Honda Babel Gelar Rolling City Belitung

BACA JUGA:Jadi Skutik Populer di Indonesia, New Honda Vario 125 Semakin Tampil Eksis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: