Begini Kelebihan Motor Listrik Honda, di Babel Ada Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Begini Kelebihan Motor Listrik Honda, di Babel Ada Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Honda EM1 e --Foto: ist

BABELPOS.ID - EM1 e: dan EM1 e: Plus resmi mengaspal di Bangka Belitung beberapa bulan lalu tepatnya saat Honda Babel menggelar mini launching di Bangka City Hotel, pada Kamis (28/03/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tahap lanjut perwujudan komitmen kuat AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

BACA JUGA:Jadi Skutik Populer di Indonesia, New Honda Vario 125 Semakin Tampil Eksis

BACA JUGA:Viralnya Baby Stylo! Kini Jadi Primadona Honda Babel

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan.

“Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi di setiap sepeda motor Honda. Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ujar Mitsuishi.

Performa Handal

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW.

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

BACA JUGA:Karya Anak Bangsa, Honda Babel Resmi Hadirkan Motor Listrik Honda EM1 e: Pertama di Bangka Belitung

BACA JUGA:Makin One Heart Dengan Produk Honda, Melita Beri Nama Anak Stylo

Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: