Penjaringan Calon Ketua Koni Bateng Periode 2024-2028, Yasir Bakal Maju, Asalkan Ada Dukungan Penuh

Penjaringan Calon Ketua Koni Bateng Periode 2024-2028, Yasir Bakal Maju, Asalkan Ada Dukungan Penuh

Yasir--

BABELPOS.ID, KOBA - Pendaftaran bakal calon Ketua Koni Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) periode 2024-2028 sudah dibuka sejak 18 April hingga 30 April 2024 mendatang.

Ketua Koni Bangka Tengah periode 2020-2024, Yasir mengungkapkan siap maju, asalkan mendapat dukungan penuh, dari segi administrasi dan lainnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Hadiri Rapat Koordinasi Tata Kelola Benda Sitaan Perkara Tindak Pidana Korupsi di Wilayah

"Dalam proses pencalonan ini ada beberapa proses, termasuk dukungan dari 5 Cabang Olahraga, mungkin saya solat istikharah dulu, karena yang terbaik adalah dari hati," ucapnya kepada awak media, Selasa (23/4/2024).

"Saya kemarin sempat berkata tidak akan mencalonkan diri, tetapi ada beberapa cabor yang menelpon saya untuk tetap mencalonkan diri," tambahnya.

Disampaikan Yasir, meskipun diminta oleh beberapa Cabor untuk melanjutkan, namun jika sama saja seperti tahun sebelumnya, ia menyatakan tidak siap untuk maju.

BACA JUGA:Dapat Dukungan Maju di Pilwako, Basit Cinda : Andrenalin Saya Terpacu

"Namun, jikapun saya harus melanjutkan, mohon dukung penuh, terutama administrasi dan penggunaan anggaran, dalam artian ayoo kalau mau sama-sama," ujarnya.

"Mudahkan administrasi, legalitas, termasuk atletnya, mungkin baru saya akan mencalonkan diri, tapi kalau masih tetap seperti tahun-tahun kemarin cukup," tutupnya.(Ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: