Dapat Dukungan Maju di Pilwako, Basit Cinda : Andrenalin Saya Terpacu

Dapat Dukungan Maju di Pilwako, Basit Cinda : Andrenalin Saya Terpacu

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Niat Basit Sucipto, atau dikenal dengan Basit Cinda untuk maju di konstetasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkapinang 2024 mendapat dukungan penuh oleh sejumlah tokoh masyarakat yang berkecimpung di komunitas Pondok Aspirasi Pangkalpinang.

Dukungan kepada Basit Cinda diberikan usai pertemuan silaturahmi pada Selasa siang (23/4). Pertemuan penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut juga diisi banyak masukan dan arahan, disamping diskusi terkait perbaikan terhadap ibukota provinsi ini. 

BACA JUGA:Darmansyah Husein Kunker ke Kanwil Kemenkumham Babel

Kehadiran pengusaha top di bidang reklame ini disambut langsung oleh punggawa Pondok Aspirasi yakni Sukirman Tanjung. Turut hadir pula tokoh masyarakat lainnya yakni Hardi, Doni Golput, Badarudin Usman, Irianto Tahor dan lainnya.

Selain mewakili kalangan pemuda, Basit Cinda sendiri dinilai Pondok Aspirasi sebagai figur yang tepat, mumpuni dikarenakan kesuksesannya dalam menjalankan dunia usaha yang ditekuninnya. Tak hanya sekedar dukungan, Pondok Aspirasi siap menjadi garda di dapan untuk meminta restu partai politik mengusung Basit di Pilwako Pangkalpinang.

BACA JUGA:Darmansyah Husein Kunker ke Kanwil Kemenkumham Babel

Besarnya keinginan masyarakat menginginkan agar dirinya maju di Pilwako Pangkalpinang 2024, diakui Basit, menjadi suatu kebahagian tersendiri baginya. Disamping memacu andrenalin. Sebab, Basit memang banyak menghabiskan waktunya di organisasi. Baik itu kemahasiswaan, kepemudaan hingga profesi.

BACA JUGA:KPU Bangka Mulai Tahapan Pilkada 2024, Ini Penjelasan Sinarto

"Pertama, tentu saya sangat bahagia, kedua adrenalin saya terpacu. Semua yang hadir disini kan saya anggap senior saya, semua ini orang-orang yang harus diperhatikan pendapat dan aspirasinya karena mereka-mereka lah yang lebih tahu tentang Pangkalpinang ini dibandingkan kita-kita, mereka lebih paham kondisi yang ada disini," ucap Basit.

BACA JUGA:Pemkab Basel Bangun 10 Jalan Tani di Dua Desa Ini

Disinggung dengan pencalonannya sendiri, disebut Basit, bahwa hal itu berproses. Kendati ia tak menamping bahwa sudah mengambil form pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Walikota di PDI Perjuangan. "Namun bagaimana pun kondisi yang ada di depan nanti kita akan siap," kata Basit.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Hadiri Rapat Koordinasi Tata Kelola Benda Sitaan Perkara Tindak Pidana Korupsi di Wilayah

Sebelumnya, di diskusi Pondok Aspirasi, Basit mengungkapkan bahwa dirinya ingin berkontribusi positif untuk memajukan Pangkalpinang yang telah tinggal selama 20 tahun lamanya. "Semoga dengan niat dan ketulusan hati ini, Pangkalpinang akan lebih baik dan berkembang seperti kota-kota besar di Indonesia," ucapnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: