Dapat Restu Istri dan Anak, Basit Cari Restu Partai

Dapat Restu Istri dan Anak, Basit Cari Restu Partai

Basit Cinda menerima formulir pendaftaran dari Ketua PDIP Pangkalpinang Abang Hertza. --Foto: Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Basit Sucipto, pengusaha Pangkalpinang memastikan diri mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang di DPC PDI Perjuangan. DPC PDI Perjuangan membuka pendaftaran Cawako dan Cawawako pada Kontestasi Pilkada November 2024 mendatang. 

Basit diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza serta Sekretaris DPC Kota Pangkalpinang, Herly Firdaus saat mengambil formulir. Kepastian ini setelah dia mendapat restu istri dan anak yang juga dia bawa saat mengambil formulir pendaftaran tersebut.

"Tentu tidak mudah menyakinkan istri dan anak-anak, kita paham bahwa dunia politik begitu dinamis dan sangat disorot. Alhamdulillah mereka mendukung sepenuh hati," ungkap Basit.

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang Buka Pendaftaran Cawako dan Cawawako, Pengusaha Basit Pendaftar Pertama

Basit menambahkan, dia bersungguh dengan niat tulus mencoba langkah baru mengabdikan diri pada arena lebih luas di Kota Pangkalpinang. Untuk itu, dia maju mendaftar sebagai yang pertama kali. 

"Begitu dikasih tahu hari pendaftaran saya memastikan hadir dan datang pertama kali sebagai simbol kesungguhan saya untuk bisa bergabung di partai yang ada sekarang," tuturnya.

"Saya menyatakan langsung Wakil Wali Kota. Melihat peta politik kita tidak mungkin berjalan sendiri harus berkolaborasi kita menunggu arahan teman semua kita mengikuti tahapan yang seharusnya dilakukan," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Dia Caleg Terpilih Termuda se Babel, Putra Desa Munggu dari PDIP

Lebih jauh, menurut dia masyarakat bisa melihat portofolio dan langkahnya sudah bisa ditrack semuanya di Pangkalpinang. Dia sudah 20 tahun lebih di Pangkalpinang diberikan ruang hidup berkarya untuk itu harus berterimakasih kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Sudah saatnya mengabdikan dan mendedikasikan diri untuk Pangkalpinang tercinta. Jalinan komunikasi sejak lama setelah saya niatkan mendaftar pertama ke PDIP. Setelahnya mengikuti arahan dan tahapan selanjutnya sudah niat saya untuk mendaftarkan kesini dan tidak kemana-mana. Siapapun calon wali kota kita mengikuti arahan partai. Saya siap mendampingi," tutupnya.(*)

BACA JUGA: HUT Ke-51 PDIP, Rudianto Tjen Ajak Kader Terus Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: