Aksi Nyata Honda Babel Turut Aktif Tingkatkan Dunia Literasi Bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Babar

Aksi Nyata Honda Babel Turut Aktif Tingkatkan Dunia Literasi Bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Babar

Penandatanganan kerja sama Honda Babel dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bangka Barat. --Foto: ist

BABELPOS.ID, MENTOK - Dalam meningkatkan dunia literasi, Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Muntok melakukan pendatanganan kerjasama atau MoU dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bangka Barat pada Rabu (13/03).

Bentuk sinergi ini dijalankan dalam upaya membantu demi mewujudkan dan meningkatkan mutu literasi di wilayah Bangka Barat. 

BACA JUGA:Sambut Ramadhan, Honda Babel Cabang ASP Belitung Bagi-bagi Ketupat dan Voucher THR

BACA JUGA:Asyik.. Bisa Service Motor Malam Hari di AHASS Honda TDM Sungailiat

Erwin Gunawan S selaku pimpinan cabang ASP Muntok mengatakan, tahun ini Honda Babel akan turut aktif mendukung setiap kegiatan yang dijalankan Dinas Perpustakaan Daerah terutama sejalan dengan program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) yang dapat meningkatkan literasi informasi bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan kesejahteraan dan juga mendorong kreativitas serta memangkas berbagai kesenjangan akses informasi.

"Tahun ini untuk meningkatkan mutu literasi di daerah, Honda Babel cabang ASP Muntok menggandeng Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah untuk kerjasama, yang langsung diperkuat dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU),” ujarnya. 

BACA JUGA:Puluhan Komunitas IMHB Semarakkan Launching New Honda Stylo 160

BACA JUGA:Bingung Pilih Mana? Ini Perbedaan Honda Stylo Versi ABS dan CBS

Selain dalam ikut mendukung dunia literasi, Honda Babel juga rutin menggelar aktivitas sosial lainnya seperti senam sehat bersama beberapa instansi dan anak-anak sekolah serta memberikan diselipkan juga pembekalan terkait edukasi safety riding langsung.

Mengusung Tema “Satu Hati Bersinergi Membangun Negeri”, Honda Babel berkontribusi menciptakan berbagai suasana untuk masyarakat terutama di daerah-daerah, tidak hanya sekedar dalam pengenalan produk Honda ke masyarakat tetapi juga mendukung berbagai program kegiatan dijalankan instansi maupun pemerintahan.

BACA JUGA:Dengan Desain Modern Clasic dan Performa Tangguh, New Honda Stylo 160 Tampil Memukau

BACA JUGA:Peduli Sesama, Honda Babel Berikan Paket Bantuan ke Nenek Sotnah

Sebagai informasi untuk pembelian dapat langsung menghubungi Honda Babel cabang ASP Muntok :

Marketing 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: