10 Hari Kedepan, Sat Lantas Polres Bangka Tengah Akan Gelar Razia Operasi Keselamatan

10 Hari Kedepan, Sat Lantas Polres Bangka Tengah Akan Gelar Razia Operasi Keselamatan

Pemeriksaan Kendaraan dan Kelengkapan Pengendara oleh Satlantas Polres Bangka Tengah--

BABELPOS.ID, KOBA - Akhir-akhir ini, kejadian laka lantas di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) semakin marak, Sat Lantas Polres Bangka Tengah menghimbau masyarakat tetap waspada dan berhati-hati.

BACA JUGA:Rumahnya Ludes Terbakar, Nek Sotna Kini Ngungsi Rumah Tetangga dan Terima Bantuan

Bahkan, pihaknya menggelar Giat Himbauan dan Deklarasi Operasi Keselamatan Menumbing 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan melalui media cetak brosur/pamflet bertempat di Bundaran Ikan Koba. 

Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian beserta personil Sat Lantas Bangka Tengah, pada Senin, (4/3/2024).

BACA JUGA:Lapas Pangkalpinang Ajak Polresta Pangkalpinang Ciptakan Kamtib Kondusif dengan Community Policing

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Kardonetso Siagian seijin Kapolres Bangka Tengah menyampaikan tujuan dan hasil yang dicapai dari kegiatan ini.

“Operasi Keselamatan Menumbing 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan dapat tersampaikan ke seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Tengah. Terciptanya keamanan, kelancaran serta keselamatan berlalu lintas di Wilayah hukum Polres Bangka Tengah dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap tata tertib berlalu lintas," jelas Kasat Lantas.

Kata Dia, operasi ini akan digelar selama sepuluh hari, sejak tanggal 4 hingga 10 Maret 2024.

BACA JUGA:Sekda Naziarto : Selamat Datang Danlanal Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Bangka Tengah untuk mengikuti aturan berlalu lintas yang berlaku. 

"Mari kita jaga keselamatan, dan jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya kita selamat di jalan. Mari kita kurangi dan kita turunkan angka laka lantas di wilayah kita dan jangan sampai menjadi korban laka lantas berikutnya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: