UBer Honda TDM Sungailiat, Hujan Emas Bersama Mandala Finance

UBer Honda TDM Sungailiat, Hujan Emas Bersama Mandala Finance

Promo Hujan Emas di Honda TDM Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat bersama Mandala Finance mengajak "Untung Bersama" (UBer) Honda melalui program khusus di bulan Februari ini.

Pelanggan yang membeli sepeda motor Honda akan mendapat potong tenor 2 bulan.

Tak sebatas itu, Mandala Finance juga akan memberikan 2 gram emas kepada 2 orang beruntung yang membeli sepeda motor Honda secara kredit melalui Mandala Finance.

"Adapun syarat dan ketentuan berlaku. Periode program ini dari tanggal 20 Januari sampai 20 Februari," jelas Romy, Kepala Honda TDM Sungailiat, Kamis (9/2).

BACA JUGA:Mau Emas Lagi? Beli Motor di Dealer Honda TDM Sungailiat Aja...

Romy mengatakan, apresiasi ini adalah bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan para pelanggan setia terhadap Honda TDM sungailiat dan Mandala Finance.

“Sejak awal, Honda TDM Sungailiat dan Mandala Finance berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik aman dan nyaman kepada konsumen," ucapnya.

BACA JUGA:Konsumen Honda Semakin Dimanja, Ada Layanan Servis Ekonomis Goes To Intansi dari TDM Sungailiat

Selain itu, ada program Super Deals dari Honda TDM Sungailiat yakni, konsumen akan mendapatkan potongan angsuran Rp100 ribu serta DP setor untuk Beat Sporty CBS ISS cukup Rp834 ribu, untuk Vario 160 cukup setor Rp2,2 juta, dan Scoopy cukup setor Rp1,4 juta.

Romy menambahkan, apabila Anda tidak ingin keluar rumah, cukup gunakan HP untuk info seputar promo motor Honda. Hanya di TDM Sungailiat cashback full diberikan untuk konsumen.

"Cukup hubungi tim marketing kami langsung ke nomor berikut telepon dan WhatsApp 081274894473 dan 083175236317," pungkasnya.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Ramaikan Donor Darah dan Pojok UMKM, Ada Promo Ini

Romy juga mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor Hondanya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: