Dua Pejabat Polres Bangka Tengah Pindah Tugas

Dua Pejabat Polres Bangka Tengah Pindah Tugas

Serah terima jabatan (Sertijab) Dua pejabat utama Polres Bangka tengah dan pelantikan PJU Polres Bangka tengah--

BABELPOS.ID, KOBA - Dua pejabat Polres Bangka Tengah (Bateng) mengalami rotasi jabatan, yakni Kabag Sumda dan Kasat Reskrim, pada Rabu (21/2/2024) di Lapangan Polres Bangka Tengah.

Pejabat yang sertijab yakni Kabag Sumda dari Kompol Remiwati, S.H. kepada AKP Rudolf Sitorus, S.H dan Kasat Reskrim dari AKP Fajar Riansyah Pratama, S.T.K, S.I.K, M.H. kepada IPTU Imam Satriawan S.H.

Diketahui, Kompol Remiwati pindah tugas ke PS. KASPKT POLDA KEP. BABEL dan AKP Fajar ke Kapolsek Gantung Polres Beltim.

BACA JUGA:AKP Muhammad Riza Rahman Resmi Jabat Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dua pejabat utama Polres Bangka tengah dan pelantikan PJU Polres Bangka tengah.

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota polri, dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri,” ujar AKBP Dwi.

BACA JUGA:Digitalisasi Berbasis Ekosistem: Meningkatkan Daya Saing dan Adaptasi Pasar

Ia mengucapkan rasa terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab bersama.

"Semoga semakin sukses di satuan kerja baru di lingkungan Polda Kep. Bangka Belitung dan di wilayah belitung, Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bateng,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: