Dikukuhkan Jadi Ketua TP-PKK Pangkalan Baru, Reni Pikul 3 Permintaan Bupati

Dikukuhkan Jadi Ketua TP-PKK Pangkalan Baru, Reni Pikul 3 Permintaan Bupati

--

BABELPOS.ID, KOBA - Reni Novita Sari resmi dilantik menjadi Ketua TP-PKK dan dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kecamatan Pangkalan Baru Tahun 2024 menggantikan Aisyah Sisylia.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung Ketua TP-PKK Bangka Tengah, Eva Algafry di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah, pada Selasa (20/2/2024).

BACA JUGA:Stunting di Desa Banyu Asin Bangka Tersisa 1 Anak

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menghaturkan selamat kepada Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Pangkalan Baru, Reni Novita Sari.

"PKK ini membutuhkan kerjasama, bukan cuma tugas Ketua, yang mana kita ingin semua elemen agar terlibat membangun Bangka Tengah, apalagi PKK ini sebagai contoh dan teladan keluarga sejahtera dan bahagia," ucap Algafry.

Kata Algafry, Kecamatan Pangkalan Baru menjadi salah satu lokus stunting, sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Tekankan Pentingnya Eksekusi Program Semarak Babel

"Pangkalan Baru termasuk dalam lokus stunting, sehingga perlu kerjasama dengan OPD terkait, untuk menurunkan angka stunting, kemudian Produk UMKM di Pangkalan Baru juga bisa dibantu mendapatkan pengakuan, seperti PIRT, halal dan lainnya," sampainya.

Menurutnya, PKK punya peran penting menurunkan angka stunting, kemiskinan ekstrem dan menekan inflasi.

"Kita juga memiliki 168 PAUD untuk terus dikembangkan, mari bersama-sama menjalankan tugas ini sampai akhir," ujarnya.

BACA JUGA:Suara Tertinggi Sementara, Golkar Basel Kirimkan Rina Tarol ke DPRD Provinsi

Di tempat yang sama, Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Bangka Tengah, Eva Algafry Rahman mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Pangkalan Baru sebelumnya, Aisyah Sisylia dan mengucapkan selamat kepada Reni Novita Sari.

"Selamat kepada Ibu Reni dan semoga bisa melakukan yang terbaik untuk PKK, apalagi sebentar lagi kita akan sibuk menggelar Gebyar Vitamin A setiap bulan Februari dan Agustus, serta stunting masih sangat penting untuk kita kawal dan dukung," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Pangkalan Baru mengatakan siap menurunkan angka stunting, memerangi kemiskinan, dan menekan inflasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: