PJ Bupati & Forkominda Bangka Keliling Tinjau TPS

PJ Bupati & Forkominda Bangka Keliling Tinjau TPS

Jajaran Forkopimda Kabupaten Bangka meninjau salah satu TPS. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Usai melaksanakan hak pilihnya di TPS 01 Lingkungan Bukit Betung Sungailiat, Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH bersama unsur Forkominda Kabupaten Bangka melakukan peninjauan ke beberapa TPS - TPS di Kabupaten Bangka Rabu (14/2/2024).

Turut serta bersama Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka SIK, Kasdim 413 Bangka Letkol Inf. Gontor Karo Karo, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Futin Halena Laoli MH, dan Kepala Kantor Sat Pol PP Kabupaten Bangka, Thony Marza AP.

Rombongan Forkominda Kabupaten Bangka, meninjau TPS 04 Lingkungan Kuday Sungailiat.

BACA JUGA:Nyoblos di TPS 01, PJ Bupati Haris: Jangan Sia-siakan Hak Pilih!

BACA JUGA:Institut Pahlawan 12 Terjunkan 161 Mahasiswa Pengawas Independen Pemilu 2024

Pantauan, Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris berserta rombongan berbincang-bincang dengan petugas KPPS Lingkungan Kuday Sungailiat, menanyakan pelaksanaan pemungutan suara di TPS tersebut.

Keunikan TPS 04 Lingkungan Kuday Sungailiat dihiasi warna pink sesuai dengan nuangsa hari kasih sayang atau Valentine.

Selanjutnya, rombongan menuju TPS 038 dan beberapa TPS di seputaran Lingkungan Nelayan II Sungailiat.

"Alhamdulillah cuaca cerah dan mendukung, sehingga dari beberapa TPS yang kita kunjungi antusias masyarakat begitu bersemangat datang ke TPS untuk melaksanakan hak pilihnya," sebutnya. 

BACA JUGA: PJ Bupati Haris Ajak Sinergi Sukseskan Pemilu

BACA JUGA:Saran Rembuk Pemilu, PJ Bupati Haris Beri KPPS Bangka Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

Muhammad Haris berharap Pemilu 2024 ini berjalan lancar dan demokratis dan memberikan hasil positif bagi kemajuan bangsa ke depan.

"Silakan mengunakan hak pilih, jangan disia-siakan, suara kita ini ikut menentukan kejayaan dan kemajuan bangsa kita ke depan," harapnya.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka SIK mengatakan kegiatan pengecekan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi yang solid dari Forkopimda Kabupaten Bangka dalam hal penyelenggaraan serta mensukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Bangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: