Ahmadi Sopyan: Bambang Patijaya Paham Warga Bangka Belitung, Wajar!

Ahmadi Sopyan: Bambang Patijaya Paham Warga Bangka Belitung, Wajar!

Ahmadi Sopyan Saat Berbincang Akrab Dengan Bambang Patijaya. -sreenshot-

TOKOH Pemuda dan Penulis Bangka Belitung (Babel), Ahmadi Sopyan menyatakan, kalau ada yang mengatakan bahwa Bambang Patijaya itu paham warga Bangka Belitung, itu sih wajar-wajar saja.

-------------

''GAK ada yang aneh di situ, dia putra daerah tentu paham seluk beluk warga Serumpun  sebalai ini,'' ujar pria yang akrab disapa Atok Kulop ini.

BACA JUGA:Depan Ribuan Mahasiswa, Bambang Patijaya Bicara Transformasi Ekonomi

Ia menyebutkan bahwa Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya SE MM, adalah sosok wakil rakyat yang paham dengan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat Babel.   Bukan hanya sekedar paham saja, namun Bambang Patijaya juga berupaya menberi solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat tersebut.   

“Hal ini sudah dibuktikan Bambang Patijaya selama ia menjadi Anggota DPR RI Dapil Babel.  Selain beliau energik, selama hampir lima tahun di DPR RI , sudah banyak hal dilakukan beliau dan paling banyak membawa program dari Pemerintah Pusat untuk masyarakat Babel,” ujar pria yang akrab disapa Atok Kulop ini.  

Menurut Ahmadi, hubungan Bambang Patijaya selama ini dengan rakyat terutama di kalangan anak-anak muda, sudah terjalin sangat baik.  

BACA JUGA:Dari Pukul 10.00 WIB, Ribuan Warga Sudah Berdatangan Hadiri Open House Bambang Patijaya

“Mulai dari beliau belum jadi apa-apa, belum menjadi Ketua KNPI Babel, hingga beliau di DPR RI hingga saat ini, gaya, sikap, cara memperlakukan, hubungan anak-anak muda, dengan masyarakat tidak berubah.  Tetap memiliki perhatian dan kepedulian kepada kita-kita semua masyarakat,” terangnya.

“Bambang Patijaya yang saya kenal, adalah sosok yang banyak kenal, banyak tahu dan paham terhadap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mulai dari hal yang remeh-temeh maupun masalah yang berat.  Beliau paham dengan masalah pertanian Babel, masalah ekonomi Babel, masalah pertambangan, permasalahan listrik bahkan persoalan lain, seperti bagaimana anak-anak muda harus dilatih kreatifitasnya,” papar Ahmadi.   

Nah sosok seperti inilah yang ia lihat ada di Bambang Patijaya.  Sosok yang memiliki pemahaman, dan pengalaman di daerahnya, Negeri Serumpun Sebalai.  

“Mau turun ke masyarakat secara langsung, memahami masalah di masyarakat dan memberikan solusi langsung atas persoalan tersebut.  

\“Jadi menurut saya, di DPR RI perlu ada perwakilan orang-orang muda asli Bangka Belitung,” pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: