Dari Pukul 10.00 WIB, Ribuan Warga Sudah Berdatangan Hadiri Open House Bambang Patijaya

Dari Pukul 10.00 WIB, Ribuan Warga Sudah Berdatangan Hadiri Open House Bambang Patijaya

Bambang Patijaya Sejak Pagi Menyambnut Warga yang Datang ke Kediaman.-sreenshot-

BABELPOS.ID.- SUNGAILIAT.- Open house perayaan Imlek 2024 yang berlangsung di kediaman Anggota DPR RI Bambang Patijaya ramai dihadiri warga. Walau hari pada Sabtu, 10 Februari 2024, baru menunjukkan pukul sepuluh pagi, sudah lebih dari lima ribuan orang datang ke kediaman tokoh politik nasional kebanggaan Bangka Belitung ini.

Menariknya, warga yang bertandang ke kediaman Bambang Patijaya bukan saja berasal dari Sungailiat dan sekitarnya saja. Banyak juga yang berasal dari berbagai penjuru Pulau Bangka.

Pasangan suami istri, Abdul dan Ani salah satunya. Bersama beberapa anggota keluarganya, mereka datang jauh-jauh dari Toboali, Bangka Selatan, demi bersilaturahmi dengan sang idola.

BACA JUGA:Bambang Patijaya: Agenda Tahunan ini akan Terus Kita Kembangkan

"Jujur saja, saya ini dan istri ngefans banget dengan Bapak Bambang Patijaya. Makanya tadi bela-belain datang sejak abis subuh langsung ke Sungailia8t. Ini sekalian kita liburan ke pantai setelah dari sini," ujar Abdul.

Charles asal Parittiga, juga mengatakan dirinya sengaja datang dari jauh untuk bersilaturahmi Imlek di kediaman Bambang Patijaya. 

"Ini happy banget kita, hadir ramai-ramai ke sini. Suasana yang terasa seru," ujar dia.

Susi asal Tempilang, juga rela datang jauh-jauh untuk bisa merayakan Imlek di kediaman Bambang Patijaya. Dia bertandang bersama suami dan dua anaknya yang berusia balita.

BACA JUGA:Prioritaskan Program Pendidikan dan Latihan ke Babel, Bambang Patijaya Utamakan Kualitas SDM

"Anak saya senang banget bisa ikut ke sini," ujar dia.

Pantauan media ini, para pejabat baik di tingkat Pemerintah Provinsi Babel maupun Kabupaten Kota maupun instansi vertikal juga hadir, berbaur dengan masyarakat umum.  Mereka juga memanfaatkan momen ini untuk bersikaturahmi dan berbincang-bincang dengan warga yang tumpah ruah di kediaman BPJ di kawasan Parit 1 Kuday Sungailiat.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: