Support Tenis Meja, Bambang Patijaya: Tumbuhkan Bibit Muda Baru

Support Tenis Meja, Bambang Patijaya: Tumbuhkan Bibit Muda Baru

Bambang Patijaya Saat Kejuaraan Tenis Meja.-dok-

BABELPOS.ID.- Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Bambang Patijaya mendukung dan mengapresiasi atas digelarnya Kejuaraan Tenis Meja yang diselenggarakan di Champions Table Tennis School, Pangkalpinang, Minggu (4/2/2024). 

Menurutnya, kejuaraan tersebut merupakan salah upaya untuk menumbuhkan bibit-bibit baru usia muda yang menekuni olahraga tersebut. 

"Melalui kejuaraan-kejuaraan seperti ini diharapkan perkembangan olahraga tenis meja di Bangka Belitung terus maju," katanya. 

Politisi partai Golkar ini juga mengaku bahwa sedari kecil dekat dengan berbagai cabang olahraga, tak terkecuali tenis meja.

BACA JUGA:Prioritaskan Program Pendidikan dan Latihan ke Babel, Bambang Patijaya Utamakan Kualitas SDM

"Saya sendiri, dulu ketika kecil sering bermain tenis meja. Untuk itu, saya berharap agar ke depannya kejuaraan ini semakin gencar dilaksanakan," harapnya. 

Tak hanya tenis meja, Bambang Patijaya juga konsern pembinaan di berbagai cabang olahraga, termasuk bola voli dan basket.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Rudy mengatakan, kejuaraan tenis meja ini diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai daerah di Bangka Belitung. 

"Terimakasih banyak karena kejuaraan ini disponsori oleh pak Bambang Patijaya. Kita doakan agar beliau bisa lanjut (anggota DPR RI) di 2024. Komunitas tenis meja di Babel sangat me-nsupport pak Bambang untuk terus meningkatkan kualitas tenis meja," ucapnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: