Prioritaskan Program Pendidikan dan Latihan ke Babel, Bambang Patijaya Utamakan Kualitas SDM

Prioritaskan Program Pendidikan dan Latihan ke Babel, Bambang Patijaya Utamakan Kualitas SDM

Bambang Patjayya.-dok-

JIKA dicermati, program-program yang diboyong anggota DPR RI Bambang Patijaya ke Bangka Belitung (Babel), akan terlihat banyak program yang menekankan pada pendidikan dan pelatihan (Diklat).  Apa alasannya?

----------------

''SAYA menekankan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM)-nya, maka saya utamakan program-program yang sifatnya Diklat (Pendidikan dan Pelatikan),'' ujar Putra Daerah Kelahiran Sungailiat yang dari dulu akrab disapa warga Babel dengan sebutan BPJ itu.

Bambang Patijaya SE MM memandang pendidikan sangat penting untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.   Hal inilah yang membuat Anggota DPR RI Dapil Babel ini, menghadirkan berbagai program dari Pemerintah Pusat yang terkait pendidikan dan peningkatan kualitas dan kapasitas SDM Babel.

Berbagai program yang terkait pendidikan dan peningkatan kualitas SDM Babel yang dibawa Bambang Patijaya sejak ia menjadi Anggota DPR RI dari tahun 2019 hingga saat ini misalnya di tahun 2021 

Bambang Patijaya menghadirkan:

6 Tema Pelatihan Wirausaha Baru UMKM Program Kerja Kemitraan DPR RI bersama Kementerian Perindustrian untuk 120 Peserta.

• Program Kerja Inovasi Desa/Start-up berupa Bantuan Program Kerja Kerja Kemitraan DPR RI bersama BRIN:

• Bantuan CSR Program Kerja Kerja Kemitraan DPR RI bersama BUMN untuk Pembangunan Gedung/Pondok Pesantren/Sarana Prasarana Pembelajaran

BACA JUGA:Bambang Patijaya Akan Terus Bawa Banyak Program Pusat untuk Bangka Belitung

• Sosialisasi BPH Migas 200 Peserta

• Sosialisasi Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) untuk 50 peserta

• Sosialisasi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk 200 Peserta

• Sosialisasi Badan Informasi Geospasial (BIG) untuk 200 Peserta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: