Sambut Danlanud Baru, Pj Gubernur Safrizal: Mari Bersinergi Membangun Serumpun Sebalai

Sambut Danlanud Baru, Pj Gubernur Safrizal: Mari Bersinergi Membangun Serumpun Sebalai

PJ Gubernur Safrizal dan istri menghadiri pisah sambut Danlanud Babel.--(lulus)

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) H. Abdullah Sanusi (H.AS) Hanandjoeddin, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) melaksanakan acara pisah sambut Danlanud, dari Letkol Pnb Luky Indrawan, kepada Letkol Pnb Dian Bashari. 

Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Safrizal ZA, didampingi istri Safriati Safrizal, turut hadir pada malam pisah sambut yang dilaksanakan di Pandan House Restaurant, Tanjungpandan, pada Rabu (10/1/2024) malam. 

Orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai itu menyambut hadirnya Danlanud Letkol Dian Bashari. Sebagai pimpinan daerah, menjadi kewajiban baginya untuk merajut sinergitas bersama semua pihak. Hal serupa ingin ia bangun bersama Danlanud yang baru sebagai salah satu anggota Forkopimda. Ia berharap Danlanud dapat mempertahankan kebersamaan, dan sinergi yang telah terbangun dengan sangat harmonis. 

"Saya mengucapkan selamat datang. Sebagai bangsa melayu, kami menyambut Bapak (Danlanud) dengan tangan terbuka, hati gembira, dan selamat bertugas di Negeri Serumpun Sebalai. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya, khususnya bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ucapnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Harap Capaian Inflasi Bangka Belitung Terus Turun

BACA JUGA:Strategi Pj Gubernur Safrizal Redam Inflasi dengan Perkuat Rantai Pasok

Lulusan terbaik IPDN angkatan pertama itu menyebutkan, Angkatan Udara memiliki peran penting dalam menjaga kedaulatan negara sebagai salah satu fungsinya di bidang pemeliharaan keamanan, dan ancaman dari dalam maupun dari luar, khususnya di wilayah Babel. 

Untuk itu, Safrizal yang juga menjabat Dirjen Bina Adwil Kemendagri itu mengajak Forkopimda maupun pihak terkait untuk bersama-sama, bahu-membahu dalam mendukung dirinya membangun provinsi yang telah berusia 23 tahun ini, mulai dari aspek pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, dan aspek perekonomian, maupun tugas yang kini telah di depan mata, yakni menyukseskan Pemilu 2024. 

"Mari bersama-sama kita menyejahterakan masyarakat, memenuhi kebutuhan, dan menekan inflasi di Bangka Belitung. Selain itu, kebersamaan, sinergitas, dan kekompakan mutlak diperlukan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan baik. Saya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, komitmen bersama, dan visi yang selaras, terutama dari unsur forkopimda, yang salah satu di dalamnya adalah Danlanud Kepulauan Bangka Belitung. Tujuan yang hendak kita capai adalah keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan masyarakat," kata Safrizal. 

BACA JUGA:PJ Gubernur Safrizal Segera Rombak Pejabat Pemprov, Jabatan Ini Didahulukan

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Serahkan Sertifikat Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi, dan peran yang telah ditunjukkan Danlanud sebelumnya, yakni Letkol PNB Luky Indrawan. Beliau disebutnya telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam menciptakan keamanan, dan ketertiban masyarakat. 

"Saya mewakili masyarakat Bangka Belitung menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdiannya Bapak Letkol PNB Luky Indrawan selama ini. Semoga silaturahmi tetap dapat terjaga. Semoga juga pengabdian dan dedikasi tinggi yang sudah ditunjukkan selama ini dapat dilanjutkan di tempat tugas baru," katanya. 

BACA JUGA:Drastis! Inflasi Di Babel Turun Signifikan, Pj Gubernur Safrizal : Hasil Kerja Keras Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: