Warga Terkapar di Pinggir Jalan Penyak, Ditikam Sosok Misterius

Warga Terkapar di Pinggir Jalan Penyak, Ditikam Sosok Misterius

Evakuasi korban ke RSUD Abu Hanifah --(Sindi/Yandi)

BABELPOS.ID, KOBA - Seorang warga bernama Erik menjadi korban penikaman sosok misterius di Desa Penyak, Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Aksi penikaman ini terjadi di Depan Warung 3 Putri, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Selasa (2/1/2024) sekitar pukul 14.56 WIB.

Saat ditemukan, Erik dalam keadaan terbaring di pinggir aspal di ruas Jalan Penyak dan belum diketahui siapa pelaku dan motifnya.

BACA JUGA:Sempat Dirawat 4 Hari, Istri Siri yang Ditikam Suami di Kurau Barat Meninggal Dunia

Teman korban, Efran mengaku tak tahu kejadian yang sebenarnya. Dirinya hanya dimintai tolong untuk membawa ke rumah sakit saat korban sudah terkapar di depan warung.

"Saya tiba-tiba ditelepon dan diminta bawa beliau ke rumah sakit dan keadaan sudah terkapar dan berlumuran darah," ujar Efran.

Dikatakan Efran, terdapat sejumlah luka tusuk di beberapa bagian yang membuatnya bersimbah darah dan mulai ngelantur, karena kehabisan darah.

"Korban terluka di bagian tubuh kiri, lengan kanan dan kiri serta kaki. Namun luka tusukan di bagian kiri perut yang membuat korban banyak kehilangan darah," terang Efran.

BACA JUGA: Ditikam, Darah Berceceran. Asmara Desa Airuai Terkapar dan Tewas

Efran melanjutlan, sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa pelaku penikaman.

"Gak ada yang berani membantu, karena sudah ketakutan dan yang jaga warung semua perempuan. Tapi mereka saksi kunci atas kejadiannya," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koba, Iptu Doni membenarkan kejadian penikaman tersebut.

BACA JUGA:Bekuk Pelaku Curat, Personel Tim Kelambit Nyaris Kena Tikam

"Benar adanya dan korban sudah dibawa ke RSUD Abu Hanifah Bangka Tengah," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: