Aktif Tingkatkan Akreditasi Poliklinik Polres Bangka Tengah, Personel Ini Terima Penghargaan

Aktif Tingkatkan Akreditasi Poliklinik Polres Bangka Tengah, Personel Ini Terima Penghargaan

Polres Bangka Tengah--

BABELPOS.ID, KOBA -  Bersamaan dengan kegiatan korp raport personel Polres Bangka Tengah dilaksanakan juga pemberian penghargaan kepada 5 personel serta 1 honorer Polres Bangka Tengah, dimana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Bangka Tengah atas dedikasi personel tersebut dalam peningkatan status poliklinik Polres Bangka Tengah

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Halaman Polres Bangka Tengah pada Minggu, (31/12/2023).

AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH Kapolres Bangka Tengah pada saat bersamaan dengan kegiatan kenaikan pangkat personel Polres Bangka Tengah juga memberikan penghargaan kepada 3 personel, 2 PNS dan 1 orang honorer yang dinilai berdedikasi tinggi dalam peningkatan status poliklinik yang ada dilingkungan Polres Bangka Tengah.

BACA JUGA:Sebanyak 30 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

BACA JUGA:Naik Dibanding 2022, Segini Total Kasus Lakalantas di Basel Pada 2023

Pada sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa hari ini kita berikan apresiasi serta penghargaan atas dedikasi para personel, PNS serta honorer yang ada pada fungsi unit dokkes Polres Bangka Tengah dimana unit poliklinik kita sudah mendapatkan sertifikat akreditasi dari Kementrian Kesehatan RI.

"Kita berikan apresiasi kepada personel tersebut karena atas dedikasinya karena saat ini poliklinik Polres Bangka Tengah saat ini sudah mendapatkan sertifikat akreditasi dari Kementrian Kesehatan RI dan dinilai telah memenuhi standard dan dinyatakan lulus paripurna," sebutnya.

BACA JUGA:Sebanyak 30 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

BACA JUGA:Empat Pantai di Toboali Jadi Fokus Pengamanan Sat Polairud Polres Basel

Dengan adanya peningkatan status poliklinik Polres Bangka Tengah semoga kedepan bisa dimanfaatkan baik oleh para personel dan keluarga maupun oleh masyarakat umum lainnya.

"Semoga dengan adanya peningkatan status serta lulus akreditasi yang didapatkan dari Kementrian Kesehatan RI bisa meningkatkan pelayanan kesehatan yang ada dilingkungan Polres Bangka Tengah serta bisa meningkatkan pelayanan kita ke masyarakat," tutupnya. (sak/ynd)

BACA JUGA:Naik Dibanding 2022, Segini Total Kasus Lakalantas di Basel Pada 2023

BACA JUGA:Jaga Kualitas Hidup, BRI Peduli Ajak Masyarakat Jaga Ekosistem Sungai dan Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: