Empat Pantai di Toboali Jadi Fokus Pengamanan Sat Polairud Polres Basel

Empat Pantai di Toboali Jadi Fokus Pengamanan Sat Polairud Polres Basel

Anggota Satpolairud Polres Basel mengamankan wisatawan di Pantai Toboali.--(Ilham)

BABELPOS.ID, TOBOALI - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung wisatawan di empat lokasi yang dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun di luar Kabupaten Basel, Sat Polairud Polres Basel turun langsung melakuka. pengamanan.

Empat Pantai yang menjadi objek lokus pengamanan ialah, Pantai Tanjung Kelisut, Pantai Batu Kapur, Pantai Labun dan Pantai Kubu. Semua pantai tersebut berada di Kecamatan Toboali.

Kasat Polairud Polres Basel AKP Edi Suaidi mengatakan, pengamanan ke empat objek wisata ini sebagai bentuk pelayanan ke masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

"Pada pengamanan ini juga di bagi 2 tim salah satunya dipimpin oleh anggota Sat Polairud Polres Basel yakni IPDA Muharam Junaidi," ungkapnya, Senin (01/01).

BACA JUGA:Puncak Rangkaian HUT Polairud ke 73, Tabur Bunga Hingga Donor Darah

BACA JUGA:HUT ke 73, Sat Polairud Polres Basel Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakuri

Dikatakan AKP Edie Suaidi, pada libur tahun baru ini empat pantai di Kecamatan Toboali ini menjadi destinasi utama para wisatawan. Selain pantainya bagus, para wisatawan juga senang karena dekat dengan tempat pendestrian baru yakni Kolong Bakung dan Tugu Nanas.

"Pada pengamanan ini kawasan pantai ini ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun dari luar kabupaten, sehingga pemantauan langsung di lapangan memang langkah yang baik guna memastikan keamanan serta situasi yang kondusif," tuturnya.

"Saya himbau kepada para wisatawan jaga kebersihan pantai juga, buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan dan juga silahkan lapor kepada petugas yang berjaga apabila membutuhkan sesuatu atau ada yang perlu membutuhkan pertolongan, personel Polairud Polres Basel akan selalu siap membantu," tambahnya. (*)

BACA JUGA:Kolaborasi Bersama Pemdes Sadai dan DLH, Sat Polairud Polres Basel Gelar Sapu Bersih

BACA JUGA:Kawasan Pantai Pasir Putih Ramai Wisatawan, Polairud Basel Beri Himbauan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: