Honda ASP Belitung Roadshow di Desa Cerucuk Badau, Ada Servis Ekonomis dan Hiburan Menarik

Honda ASP Belitung Roadshow di Desa Cerucuk Badau, Ada Servis Ekonomis dan Hiburan Menarik

Roadshow Gudang Motor Honda Belitung di Badau.--Ist

BABELPOS.ID, BADAU - Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) Belitung, atau yang lebih dikenal dengan Gudang Motor Honda Belitung, kembali menggelar Roadshow di Desa Cerucuk Kecamatan Badau, 24 Oktober 2024. Dalam kegiatan ini dihadirkan hiburan dan games berhadiah untukmasyarakat Cerucuk.

Roadshow Gudang Motor Honda Belitung yang bertajuk “Semua Akan Honda Pada Waktunya” dihadirkan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, dan bukti bahwa Honda selalu lebih dekat dengan masyarakat Belitung.

"Selain roadshow, kita juga mengadakan service ekonomis, hiburan berhadiah, fun games berhadiah dan sembako murah, yang mendapat respon sangat positif dari masyarakat Desa Badau," kata Ari Pratama, Pimpinan Cabang Honda ASP Belitung.

BACA JUGA:Mau Beli Motor Dapat Emas? Cuma di Honda TDM Belinyu

BACA JUGA:Honda Patria Roadshow Honda di Desa Petaling

Dijelaskan Ari -sapaanya, roadshow kali ini, dihadirkan semua kelompok umur, mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak sekitar desa Badau jaya.

"Hadiah yang disiapkan untuk hiburan dan fun games habis dibagikan semuanya ke peserta roadshow, demikian juga dengan sembako murah serta service ekonomis habis terjual pada roadshow, bahkan ada yang masyarakat yang tidak kebagian," jelasnya.

Roadshow yang dihadirkan juga membawa program-program seru dan menarik untuk masyarakat Desa Badau yang berminat melakukan pembelian motor Honda terbaru. Sehingga nanti dengan hadirnya promo ini, masyarakat banyak mendapatkan benefit.

Berbagai promo dihadirkan Honda ASP Belitung, mulai dari DP murah mulai 500 ribuan, potong angsuran hingga 200 ribuan, potong tenor hingga 3 bulan untuk pembelian kredit, cashback 400 ribuan hingga 2 jutaan untuk pembelian cash yang akan masyarakat Desa Badau dapatkan untuk pembelian on the spot di lokasi roadshow ataupun datang langsung H+2 ke dealer Honda ASP Belitung dengan menunjukan KTP yang berdomisili di Desa Badau.

"Ayo tunggu apalagi, untuk masyarakat Desa Badau dan seluruh masyarakat Belitung segera kunjungi Dealer Honda ASP Belitung dan miliki motor Honda impian anda lainnya," ujarnya.

BACA JUGA:Honda Tikung Toboali Bagikan Sembako Peduli

BACA JUGA:Servis Motor Honda di TDM Simpangkatis, Dapat Minyak Goreng

Dealer Honda ASP Belitung Belitung beralamat di jalan Jenderal Sudirman, Sebelah kantor Golkar, deretan Bank BCA Tanjungpandan atau bisa melakukan pembelian via online dengan menghubungi WhatsApp  di nomor 0819-2977-7286 Marketing Excekutif ASP Belitung.

"Ingat motor ingat Honda, beli motor di gudang motor Honda," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: