Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat di Kabupaten Karimun

Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat di Kabupaten Karimun

Mobil Sehat PT TIMAH Tbk melayani masyarakat di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.--

//Ratusan Masyarakat Sudah Merasakan Manfaatnya

BABELPOS.ID, KARIMUN - PT Timah Tbk terus mendukung upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat sekitar tambang. Melalui program CSR, PT Timah Tbk memberikan layanan kesehatan gratis di Mobil atau Oto Sehat.

BACA JUGA:Waspada! Sudah 4 Warga Teladan AMD Kena DBD

Layanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk juga melayani masyarakat di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. 

Selama tahun 2023, tercatat sekitar 700 warga telah memanfaatkan layanan kesehatan yang tergabung dalam Holding Industri Pertambangan MIND ID.

Mobil Sehat PT Timah Tbk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Karimun seperti Kecamatan Tebing dan Kecamatan Kundur Barat. Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk pun disambut antusias masyarakat.

BACA JUGA:KUB Bintang Timur Bersinar Mukalimus Dapat Bantuan Bersih dari PT Timah Tbk

Mobil Sehat PT Timah Tbk merupakan layanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk yang datang langsung ke dusun dan desa untuk memberikan pelayanan kesehatan dan konsultasi kesehatan kepada masyarakat.

Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, PT Timah Tbk juga memberikan edukasi penanganan stunting kepada masyarakat dan pemberian makanan tambahan kepada anak-anak.

BACA JUGA: Kejagung Periksa Mantan Dirut PT Timah, Riza Pahlevi

Salah satu masyarakat yang memanfaatkan layanan kesehatan dari Program Mobil Sehat PT Timah Tbk, Abeng (72), warga Gemuruh yang mendapat layanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk mengaku sangat senang dengan hadirnya layanan kesehatan. mobil di desa mereka.

Ia sendiri mengalami keluhan seperti bengkak pada kakinya hingga tidak bisa bergerak.

BACA JUGA:Gerakan Ibu-Ibu Relawan Bambang Patijaya, Ajak Hidup Sehat, Gencarkan Senam Pagi

“Saya senang dan terbantu dengan hadirnya mobil sehat di desa kami, sehingga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan tidak perlu jauh-jauh, apalagi saat ini kondisi saya tidak memungkinkan untuk pergi jauh karena kaki saya sakit,” dia berkata, Rabu (27/12/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: