Pasokan LPG 3 Kg Lancar, Bambang Patijaya: Pertamina Tanggap dan Responsif

Pasokan LPG 3 Kg Lancar, Bambang Patijaya: Pertamina Tanggap dan Responsif

Pasokan LPG 3 Kg Lancar.(Inzet) Bambang Patijaya.-screnshoot -

BABELPOS.ID.- "Pertamina sangat tanggap dan responsif. Terima kasih atas kecepatannya dalam mengatasi persoalan di lapangan." 

Hal ini dikemukakan Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya, Sabtu, 23 Desember 2023.

Anggota Komisi VII DPR RI Bambang Patijaya mengapresiasi atas kesigapan Pertamina Babel dalam menanggapi antrian gas elpiji 3 kilogram. Sebelumnya, warga sempat mengadukan kepada tokoh politik nasional itu atas persoalan kurangnya pasokan gas di pangkalan.

Dikatakan Bambang Patijaya, dalam progres yang disampaikan Pertamina kepadanya, pasokan gas elpiji 3 kg telah ditambah.

BACA JUGA:Konsistensi BPJ Membina Basket, Diapresiasi Pemain dan Klub di Bangka Belitung

"Pertamina melalui keterangan Bapak Adeka Sangtraga Hitapriya selaku Sales Area Manager Retail Pertamina Bangka Belitung telah menambah pasokannya. Ada datanya," ujar Bambang Patijaya.

Di data itu, dalam 21-23 Desember 2023, Pertamina menyuplai Bangka Barat 3.920 tabung, Bangka Induk 1.680 tabung, Bangka selatan 2240 tabung, Bangka Tengah 3.920 tabung, dan PangkalPinang 560 tabung.

"Posisi masih bisa ditambah. Stok di SPBE masih aman," ujar anggota Komisi VII DPR RI yang salah satu mitra kerjanya adalah Pertamina itu.

BACA JUGA:Antri Gas 3 Kg Subsidi, Warga Lapor ke Bambang Patijaya, Pertamina Segera Penuhi Pasokan

Sebelumnya, Bambang Patijaya menerima aduan dari masyarakat tentang adanya antrian gas 3 kg. Politisi Partai Golkar ini pun segera berkoordinasi dengan Pertamina untuk memastikan masyarakat bisa mendapatkan pasokan has elpiji dengan mudah. 

Seperti dilansir sebelumnya, ada aduan tentang kelangkaan gas 3 kilogram yang disampaikan warga ke anggota DPR RI Bambang Patijaya. 

Tokoh politik nasional yang putra daerah Bangka Belitung itu segera meminta Pertamina untuk secepatnya memenuhi stok kosong. 

"Antrian gas oleh warga masyarakat di Kabupaten Bangka Barat dalam beberapa hari ini, Pak. Terjadi kelangkaan gas, karena suplai dari Pertamina berkurang. Mohon ditindaklanjuti, Pak," demikian aduan yang disampaikan warga Kelapa melalui pesan WhatsApp, kepada Bambang Patijaya, Selasa, 19 Desember 2023.

Menerima aduan itu, BPJ --demikian sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Babel ini-- langsung menghubungi Pertamina. Ini direspon cepat oleh Adeka Sangtraga Hitapriya selaku Sales Area Manager Retail Pertamina Bangka Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: