12 Anggota Polres Bangka Barat Mendapat Penghargaan

12 Anggota Polres Bangka Barat Mendapat Penghargaan

--

MENTOK - Polres Bangka Barat melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Senin(18/12/2023) pagi.

Upacara ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK yang diikuti oleh personel Polres, para Kapolsek dan perwakilan anggota Polsek jajaran

Terdapat 12 orang anggota dari berbagai satuan fungsi Polres yang menerima penghargaan (Sat Reskrim, Sihumasdan Bag SDM).

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada anggota yang telah bekerja dengan baik dan berdedikasi. 12 personel berhasil memperoleh piagam penghargaan dari berbagai macam kategori,"Ujar Ade.

Kapolres AKBP Ade Zamrah SIK juga mengatakan bahwa kegiatan upacara dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Bangka Barat yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu untuk memacu personel lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Bagi personel yang mencapai prestasi akan kita berikan reward sebagai motivasi yang lain. Namun sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment. Untuk itu silakan berlomba-lomba untuk menuju kebaikan dan prestasi,"harapnya.

Kapolres kemudian berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan tugas Polri akan semakin berat dengan adanya Pemilu 2024 yang tentu akan membawa dampak Kamtibmas.

“Dengan diraihnya berbagai prestasi ini agar menjadi pedoman bagi kita semua untuk bisa mempertahankan dan juga bisa meningkatkan. Jangan menjadikan ini puas, tapi harus memacu kita tetap selalu baik,"ujarnya.

Adapun daftar personil penerima penghargaan sebagai berikut:

1.Akp Ecky Widi Prawira, S.I.K.,M.H. ( Satreskrim )

2.Ipda Eko Prasetyo, S.Tr.K ( Satreskrim )

3.Ipda Ardianis ( Sihumas )

4.Aipda Sarasih Samosir ( Satreskrim )

5.Aipda Sri Iwan ( Sihumas )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: