Tingkatkan Raport Pendidikan, SDN 13 Lubuk Besar Gelar Sosialisasi Anti Bullying dan Narkoba

Tingkatkan Raport Pendidikan, SDN 13 Lubuk Besar Gelar Sosialisasi Anti Bullying dan Narkoba

SDN 13 Lubuk Besar , Kab. Bangka Tengah--

BABELPOS.ID, LUBUK BESAR - Dalam rangka meningkatkan raport pendidikan, SDN 13 Lubuk Besar menggelar sosialisasi anti bullying dan narkoba di Gedung pertemuan SDN 13 Lubuk Besar.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari perwakilan dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Tengah dan Kepolisian Sektor Lubuk Besar, serta tamu undangan yang hadir Pemerintah Desa Batu Beriga, tokoh Masyarakat dan wali murid.

BACA JUGA:Polres Cium Indikasi Tipikor DD di 3 Desa, Selamat Karena Uang Dikembalikan

Kepala sekolah SDN 13 Lubuk Besar, Kaimudin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan dampak perundungan kepada peserta didik, agar nanti dalam kehidupan sehari-hari perundungan tidak terjadi lagi.

"Sehingga anak dapat mengembangkan dan meningkatkan minat dan bakat masing-masing sehingga siap menjadi generasi Emas Indonesia, kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan nilai raport pendidikan," ujarnya, Kamis (14/12/2023).

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini," sambungnya.

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Nana Safrizal, Merangkul Pengurus untuk Berbuat Lebih kepada MasyarakatBACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Nana Safrizal, Merangkul Pengurus untuk Berbuat Lebih kepada Masyarakat

Sementara itu, Korwil Dinas Pendidikan, Astrono dalam pemaparannya mengapresiasi SDN 13 Lubuk Besar sudah melakukan inovasi untuk meningkatkan nilai raport pendidikan yang berbasis data.

"Semoga nanti di SDN 13 Lubuk Besar dan di seluruh lingkungan pendidikan tidak terjadi perundungan, kita harus mencegah nya dari sekarang, dari lingkungan kita sendiri," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: