Honda Babel Ajak Ratusan FLP Ciptakan Semangat Baru Satu Hati Melangkah Bersama

Honda Babel Ajak Ratusan FLP Ciptakan Semangat Baru Satu Hati Melangkah Bersama

Seminar Motivasi Bagi Jajaran Honda Babel.--(ist)

BABELPOS.ID - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa ajak ratusan Front Line People Honda Babel dalam gelaran seminar motivasi bersama motivational coach nomor 1 Indonesia.

Pelaksanaan gelaran seminar motivasi ini bertajuk "Honda Bersama Kita Bisa" dalam semangat Satu Hati melangkah bersama Honda Babel.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Bangka City Hotel pada hari Sabtu (09/12), dengan dihadiri langsung oleh Manager Technical Service dan Manager Part Honda pada kegiatan tersebut.

"Ini merupakan kesempatan terbaik untuk menghidupkan kembali semangat rekan-rekan Front Line People Honda di Bangka Belitung," ucap Suryanto selaku Manager Customer Care Center Honda Babel.

BACA JUGA:Honda Babel #Cari_Aman Berkendara, Prioritaskan Keselamatan Siswa SMA 2 Tanjungpandan

BACA JUGA:Masyarakat Desa Kampung Baru Antusias! Honda Babel Gelar Exhibition dan Edukasi #Cari_Aman

Seminar motivasi ini dibawakan langsung oleh motivational coach nomor 1 Indonesia Louis Sastrawijaya yang merupakan penulis 7 Buku Motivasi Gramedia serta guru terbaik di 4 Benua.

Sebanyak 257 Front Line People Honda Bangka Belitung antusias hadir secara langsung dan online via zoom yang diantarany dari pimpinan cabang, sales counter, sales lapangan, coordinator sales, deliveryman dan service advisor.

Antusiasme peserta yang hadir ramai dan penuh semangat "Kita adalah.....Honda Bersama Kita Bisa," sorak seluruh Front Line People Honda Babel.

BACA JUGA:Gelar AT Family Day, Honda Babel Sukses Curi Perhatian Masyarakat Bangka Belitung

BACA JUGA:Honda Babel #Cari_Aman Sambut Hari Sumpah Pemuda bersama SMKN 3 Tanjung Pandan

Coach Louis juga mengatakan salah satu kunci motivasi adalah berbagi energi positif yang baik serta melihat berbagai aspek strategi yang ingin dicapai.

"Ada dua cara untuk bisa mencapai tujuan, yaitu mencapai sesuai tujuan atau lebih," tukasnya.(*)

BACA JUGA:Honda Babel Rayakan Semarak Sumpah Pemuda dengan #Cari_Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: