Anugerah Penyiaran KPID Babel Award 2023 Diharapkan Dorong Lembaga Penyiaran Lebih Produktif

Anugerah Penyiaran KPID Babel Award 2023 Diharapkan Dorong Lembaga Penyiaran Lebih Produktif

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Award 2023, diharapkan dapat mendorong lembaga penyiaran menjadi lebih produktif, dalam menghasilkan konten siaran yang sehat, mendidik dan berkualitas.

Demikian diucapkan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel, M Soleh, yang hadir mewakili Pj Gubernur Safrizal ZA, pada kegiatan yang berlangsung di Soll Marina Hotel & Conference Center, Pangkalpinang, Rabu (6/12/2023).

"Kegiatan ini, merupakan wujud penghargaan, atas usaha dan komitmen lembaga penyiaran, dalam menyuguhkan program-program yang kreatif ke tengah-tengah masyarakat," ucap M Soleh.

BACA JUGA:Tersedak Ubi Kasesa, Yulianto Cs Divonis Penjara

"Ini juga merupakan bukti komitmen bersama antara pemerintah, DPRD, KPID dan lembaga penyiaran, baik televisi maupun radio, dalam memberikan siaran yang berkualitas dan mendidik, untuk masyarakat di Provinsi Kepulauan Babel," lanjutnya.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan yang bertajuk "Harmonisasi Budaya di Era Digitalisasi Penyiaran" tersebut, tidak hanya sekedar memberikan apresiasi dan dedikasi dalam dunia penyiaran saja. 

Akan tetapi, lanjutnya, pelaksanaan kegiatan tersebut juga sebagai wadah, untuk merayakan kontribusi masyarakat di Provinsi Kepulauan Babel, pada pertumbuhan dan kemajuan daerah.

BACA JUGA:Dahsyatnya OnePlus 12, Pakai Snapdragon 8 Gen 3, RAM 24 GB, Memori 1 TB

Tak lupa, M Soleh yang diketahui hadir mewakili Pj Gubernur Kepulauan Babel, Safrizal ZA itu, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan award perdana yang diselenggarakan oleh KPID Kepulauan Babel tersebut.

"Semoga kita semua dapat terus bersinergi dan berkolaborasi, untuk kemajuan penyiaran di Provinsi Kepulauan Babel," ujarnya.

BACA JUGA:Kakanwil Harun Sulianto Sambangi Pj. Gubernur Babel, Ada Apa?

Sementara, Ketua KPID Kepulauan Babel, M Adha Al Kodri mengungkapkan, ada sebanyak 70-80 isi siaran, yang dikirimkan oleh lembaga penyiaran se-Kepulauan Babel, untuk mengikuti Anugerah Penyiaran KPID Babel Award 2023. 

Lebih lanjut, Adha Al Kodri menerangkan bahwa di ajang Anugerah Penyiaran KPID Babel Award 2023, pihaknya menghadirkan beragam kategori. 

"Kalau dirinci, untuk TV ada 5 kategori, radio ada 8 kategori, ada juga 2 _life achievement_ TV dan radio. Kemudian ada juga 2 lembaga peduli penyiaran dan ada 5 mitra strategis KPID," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: