MU Butuh Kemenangan, Casemiro Malah Cedera

MU Butuh Kemenangan, Casemiro Malah Cedera

Casemiro --Ist

BABELPOS.ID - Saat butuh kemenangan untuk memulihkan kepercayaan diri setelah dua kekalahan beruntun di kandang, Manchester United (MU) malah harus kehilangan gelandang jangkar Casemiro saat tandang ke Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (4/10) pukul 19.30 WIB.

The Red Devils baru saja menelan kekalahan beruntun di kandang. Pertama dibantai tim sekota Manchester City 0-3 dalam laga Liga Inggris pekan lalu. Kemudian tengah pekan dibantai Newcastle United juga 0-3 dalam Piala Liga Inggris. 

Saat laga melawan Newcastle United itu gelandang Timnas Brazil itu ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Sofyan Amrabat.

"Dia cedera. Tepat sebelum jeda, dia mengalami cedera. Itu sebabnya kami harus menariknya keluar,” ucap Ten Hag, Kamis (2/11).

BACA JUGA:Laga Emosional Hojlund, Setan Merah Wajib Menang

BACA JUGA:Kenapa Altay Bayindir Belum Dimainkan Setan Merah?

MU harus menunggu 24 jam setelah pemeriksaan untuk memastikan kondisi mantan gelandang Real Madrid tersebut untuk memastikan apakah bisa dimainkan melawan Fulham.

Sebelum bermain menjamu Newcastle, Casemiro juga absen dalam tiga laga sebelumnya melawan Sheffield United, FC Copenhagen, dan Manchester City.

BACA JUGA:Kandang Setan Merah Tak Lagi Anker, Ten Hag Frustasi

BACA JUGA:Amrabat Berikan Segalanya untuk Setan Merah

Casemiro menjadi andalan lini tengah Setan Merah. Ia telah mencetak 4 gol dan 1 assist dari 12 laga pada semua kompetisi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara