PHANTOM V Flip 5G, Ponsel Lipat Ramah Kantong dari TECNO

PHANTOM V Flip 5G, Ponsel Lipat Ramah Kantong dari TECNO

Tecno Phantom V Flip 5G--Ist

BABELPOS.ID - Pasar ponsel lipat semakin ramai. Yang terbaru TECNO smartphone lipat yang diklaim ramah kantong lewat seri PHANTOM V Flip 5G. Ponsel ini diluncurkan ke pasar Indonesia Rabu (29/11).

Country Manager TECNO Indonesia Ryan Zhang dalam keterangan di Jakarta, Rabu (29/11), menjelaskan 

TECNO PHANTOM V Flip 5G merupakan ponsel layar lipat mutakhir yang dirancang untuk masa depan, namun, diciptakan di masa kini. TECNO mengklaim membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Penerus Tecno Pova Neo 2 Siap Meluncur

Spesifikasi dan Harga PHANTOM V Flip 5G

PHANTOM V Flip 5G hadir dengan layar yang cukup besar yakni 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5 persen, menjanjikan warna yang lebih hidup dan imersif.

Layar juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz diklaim menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen TECNO PHANTOM V Flip 5G pada layar depannya memiliki konsep unik bernama “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya. Fitur menarik lainnya yang ditampilkan di layar cover adalah “Interactive Virtual Pet”, hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk.

BACA JUGA:Dijual Mulai 3 Jutaan, Tecno Camon 20 Series Unggulkan Ini

Animasi hewan tersebut mengambil "surat" notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan. Fitur interaktif pada TECNO PHANTOM V Flip 5G menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

Untuk dapur pacu, TECNO PHANTOM V Flip 5G dibekali dengan MediaTek Dimensity 8050 5G didampingi dengan RAM 8GB dan ROM 256 GB.

RAM ponsel itu mengusung sistem memory fussion 8GB yang bisa memperluas kapasitas RAM dari memori apabila dibutuhkan oleh penggunanya.

BACA JUGA:TECNO CAMON 20 Series Meluncur 6 Juli, Intip Speknya

Pada sisi kamera, ponsel itu hadir dengan kamera utama 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara