Bak Atlet Voli, Kadis PUPR Babel Rayakan Hari Bakti PU ke-78

Bak Atlet Voli, Kadis PUPR Babel Rayakan Hari Bakti PU ke-78

PUPR Babel Peringati Hari Bakti PU ke-78 --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bangka Belitung rayakan hari Bakti PU ke-78. Menariknya, kegiatan perayaan PUPR Babel ini diikuti langsung oleh Kepala Dinas PUPR, Jantani Ali, Rabu (29/11/2023). Bak atlet voli dia bermain dengan lincah bersama Sekretaris Dinas PUPR Babel, Alfian dalam satu tim.

"Walau kalah tapi yang penting untuk kesehatan kita bersama. Kegiatan seperti ini untuk memupuk kekompakan internal kita di PUPR," ungkap Jantani Ali. 

Menurut dia kegiatan hari Bakti kali ini, lebih kepada kegiatan bersifat olahraga, fun game serta kegiatan sosial ke Panti Asuhan. 

BACA JUGA:Safriati Safrizal dilantik jadi Pj. Ketua TP PKK Babel

BACA JUGA:Tambang Ilegal Laut Penagan Mulai Lagi, Pj Bupati: Harus Tutup!

"Dengan kegiatan ini kami berharap meningkatkan kekompakan dan kinerja. Memberikan semangat kepada kawan-kawan internal di Dinas PUPR Babel," sebutnya.

Selain itu juga, pihaknya berkolaborasi dengan balai Dinas di Kementrian PUPR mengadakan kegiatan olahraga dan juga donor darah. Yang jelas PUPR Babel mengutamakan kegiatan kebersamaan dan kekeluargaan untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan infrastruktur. 

BACA JUGA:Safriati Safrizal Jadikan Kolaborasi Aktif Modal Kunci Laksanakan Program Prioritas

Hari Bakti PU ke-78, mengangkat tema PUPR Sigap Membangun Negeri. Beberapa kegiatan peringatan Hari Bakti mulai dari lomba volly, dilanjutkan kunjungan ke Panti Asuhan  Muhammadiyah dan lomba gaple. Kemudian, dilanjutkan lomba karaoke pada 30 November, final volly dan lomba gaple.

"Puncak kegiatan kita di tanggal 1 Desember dimulai jalan santai, sarapan bersama, pembagian doorprize, lomba masak nasi goreng, lomba estafet air ke dalam ember, final karaoke, lomba bola corong, lomba kait bakul," tuturnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: