Jelang Pemilu 2024, Polresta Pangkalpinang Tingkatkan Patroli Tiga Pilar

Jelang Pemilu 2024, Polresta Pangkalpinang Tingkatkan Patroli Tiga Pilar

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol. Gatot Yulianto, S.I.K M.HP menegaskan pentingnya peningkatan patroli tiga pilar bersama TNI dan Pemerintah Kota  di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang.

"Hal ini mengingat pentingnya sinergi antara kepolisian, TNI dan pemerintahan daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang, Selasa (14/11/2023).

BACA JUGA:Sosialisasi Pendidikan Politik Pemilih Pemula, Sasar Pelajar Bangka Tengah

Dia pun menekankan bahwa patroli tiga pilar harus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan sekaligus guna mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

"Kita harus bersinergi dan saling mendukung. Patroli bersama antara Polri, TNI dan Pemerintahan sangat krusial untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

BACA JUGA:Update Perbaikan Jaringan Listrik, Petugas PLN Sedang Bangun Tower Emergency

Pertemuan ini juga menjadi forum untuk memberikan arahan kepada personel  Polresta Pangkalpinang terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam menghadapi situasi yang dinamis menjelang Pemilu.

"Semua pihak kita harapkan dapat bekerja sama dengan penuh dedikasi untuk menjaga stabilitas dan menciptakan kondisi yang aman selama pelaksanaan Pemilu 2024, khususnya di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang," tutupnya.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: