Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Karet Saat Melintas di Desa Simpang Yul

Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Karet Saat Melintas di Desa Simpang Yul

TKP Laka Maut.--

BABELPOS.ID - TEMPILANG - Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon saat melintas di Jalan Dusun Kamat Desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, pada Selasa (7/11/2023) siang.

Pengendara itu bernama Moh Iwan (25) warga Desa Kelapa RT/RW. 004/002 Kecamatan Kelapa. Dia ditemukan tergeletak bersimbah darah di tengah jalan oleh Kadus Kamat, Hendra Cipta.

Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputar mengatakan, korban tertimpa pohon itu hendak berangkat kerja menuju Desa Buyan Kelumbi menggunakan kendaraan jenis Yamaha Jupiter Z berwarna hitam putih.

Namun sesampainya di Jalan Dusun Kamat Desa Simpang Yul, bagian belakang motor korban tertimpa oleh pohon karet.

BACA JUGA:Laka Maut Tambang, 2 Luka, 1 Tewas

"Setelah itu sekira pukul 14.40 WIB pak Kadus Kamat, Hendra Cipta melewati jalan itu, menemukan ada seseorang yang tergeletak bersama kendaraannya dengan kondisi tertimpa oleh batang pohon karet," ujar Iptu Intan Diputar, Selasa (7/11/2023) malam.

Kemudian, Hendra mengecek keadaan orang tersebut yang tergeletak dan bersimbah darah. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke Puskesmas dibantu masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

"Kemudian pak Kadus ini meminta bantuan warga desa untuk membawa korban Puskesmas Kelapa guna memastikan kondisi korban. Namun, sekira pukul 15.15 WIB, pak Kadus mendapatkan kabar korban sudah meninggal dunia," ungkapnya.

BACA JUGA:Laka Maut di Sarang Mandi, Suami Tewas, Istri & 2 Anak Luka Parah

Ia menambahkan, untuk hasil Visum sementara dari Puskesmas Kelapa korban meninggal Dunia, mengalami luka robek di kepala, luka lecet di kaki kanan, dan luka dekat mata kaki sebelah kiri.

"Karena permintaan dari keluarga jenazah korban minta dikirim ke Madura. Sehingga di bawa ke RS Baktiwara Pangkalpinang untuk dilakukan proses pengiriman jenazah ke Madura," ucapnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: