Siang Ini, Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Dilantik di Jakarta

Siang Ini, Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Dilantik di Jakarta

Nama 10 Komisioner KPU Bangka dan Pangkapinang terpilih.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sebanyak 10 komisioner KPU Kabupaten Bangka dan Kota Pangkalpinang yang sudah ditetapkan akan menjalani proses pelantikan, Selasa (7/11/2023).

Rencananya siang ini, masing-masing 5 orang komisioner KPU Kabupaten Bangka dan Kota Pangkalpinang dilantik di ruang sidang utama lantai 2 Kantor KPU RI.

Sebanyak 10 komisioner ini masuk pada gelombang 7 termin 1 bersamaan dengan Provinsi Jawa Tengah. Rencananya pelantikan pada pukul 15.00 dan mereka diwajibkan hadir pada pukul 14.00.

"Sudah ada informasi pelantikan, rencananya siang ini mereka akan dilantik. Semoga mereka yang terpilih amanah dan menjalankan tugas sesuai aturan," sebut Ketua Timsel KPU, Iskandar.

BACA JUGA:Ini 5 Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Terpilih

BACA JUGA:Kotak dan Bilik Suara Sudah Diterima, KPU Bangka Masih Menunggu Logistik Lainnya

Pelantikan ini juga mengundang satuan kerja yakni Ketua Provinsi dan Sekretaris KPU Provinsi kedua Provinsi tersebut. Serta Sekretaris Kabupaten/Kota di 10 Kabupaten/Kota yang dilantik dengan menggunakan PSL. 

"Setelah mereka dilantik nanti akan kembali ke satker masing-masing paling lambat 1 hari setelah pelantikan," tutup Iskandar.

BACA JUGA:Di PKPU, Kampanye di Fasilitas Pemerintah dan Tempat Pendidikan Dibolehkan, Asal...

BACA JUGA:Bersama Bawaslu Jagat Saksana KPU Bateng Siap Amankan Pemilu 2024

Lima nama komisioner terpilih yang akan dilantik yakni, Kabupaten Bangka: Corri Ihsan, Eko Iswantoro, Redi Citra, Sinarto dan juga Zulkipli. 

Sementara dari Kota Pangkalpinang lima komisioner terpilih yakni Margarita, Muhamad, Ridho Istira, Sobarian dan juga Tri Pertiwi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: