Mobil Sehat PT Timah Tbk Layani Warga di Tiga Pulau, Berikan Pelayanan hingga Pelosok

Mobil Sehat PT Timah Tbk Layani Warga di Tiga Pulau, Berikan Pelayanan hingga Pelosok

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah operasional Perseroan merupakan salah satu prioritas PT Timah Tbk. Untuk mendekatkan pelayanan kesehatan, PT Timah Timah Tbk menghadirkan Mobil Sehat.

PT Timah Tbk memiliki tiga armada Mobil Sehat yang berlokasi di Pulau Kundur, Pulau Bangka, dan Pulau Belitung. Tiga armada Mobil Sehat PT Timah Tbk terus melakukan perjalanan hingga ke pelosok untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kejati Tetapkan 3 Oknum Kanwil DJP Sumsel dan Babel Jadi Tersangka

Dilengkapi dengan tenaga medis profesional, Mobil Sehat PT Timah Tbk turut mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat. Pelayanan kesehatan dasar diberikan dengan ramah.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan di dalam mobil ini juga memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat. Anggota holding MIND ID Mining Industry terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah pertambangan.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G, Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Miring, Cek Sekarang !

Sepanjang Januari hingga September 2023, Mobil Sehat PT Timah Tbk telah memberikan pelayanan kepada 3.121 warga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau dengan mengunjungi 30 lokasi.

Dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan, PT Timah Tbk juga kerap berkolaborasi dengan pemangku kepentingan dan masyarakat.

Salah satu warga Bangka Selatan yang mendapat layanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk, Dewi (40), mengatakan, belakangan ini ia kerap mengalami keluhan seperti sakit kepala.

BACA JUGA:MenpanRB Dorong Penjabat Kepala Daerah Bangun MPP

“Saya pikir itu hanya sakit kepala biasa, tapi ketika saya periksa ke dokter ternyata kolesterol saya tinggi, dan alhamdulillah saya diberi obat, semoga setelah minum obat ini kesehatan saya bisa kembali normal,” ujar Dewi, Selasa (31/10/2023). 

Ia mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat di desanya.

“Terima kasih PT Timah yang telah memberikan pelayanan gratis di desa kami, tentunya kami senang, selain itu kami juga sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis dari mobil sehat ini karena mayoritas masyarakat disini adalah petani, tentunya banyak yang mengeluh. karena sakit,” kata Dewi.

BACA JUGA:MenpanRB Dorong Penjabat Kepala Daerah Bangun MPP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: