Baru Diluncurkan, Ini Beda Jam Tangan Pintar Garmin Venu 3 dan Venu 3S

Baru Diluncurkan, Ini Beda Jam Tangan Pintar Garmin Venu 3 dan Venu 3S

Garmin Venu 3 dan 3S--Ist

BABELPOS.ID - Garmin kembali merilis jam tangan pintar teranyarnya. Kali ini dari seri Venu melalui Venu 3 dan Venu 3S.

Smartwatch yang diposisikan sebagai penunjang gaya hidup aktif masyarakat perkotaan ini membawa fitur-fitur kebugaran unggul.  

Simak spesifikasi Venu 3 dan Venu 3S

Garmin Venu 3 dan Venu 3S memiliki diameter yang berbeda. Venu 3 beriameter lebih besar dibanding 3S. Venu 3 hadir dengan diameter 1,4 inci, sementara Venu 3S berdiameter 1,2 inci.

Venu 3 memiliki ketahanan daya selama 14 hari dan untuk Venu 3S memiliki ketahanan daya selama 10 hari.

Dari sisi tampilan, kedua jam tangan pintar Garmin itu mengusung layar AMOLED sehingga menampilkan kejernihan dan mendukung kenyamanan pengguna.

BACA JUGA:SW-2U SmartWatch 2 Ultra, Jam Tangan Sport Premium Aukey

Ada banyak fitur baru dari Garmin yang diusung pada Venu 3 dan Venu 3S, salah satunya adalah fitur Nap Detection sebagai pendeteksi kegiatan tidur siang. Fitur tersebut tidak ada di jam tangan pintar lainnya selama ini. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan rincian dan rekomendasi terbaik sehingga tidur siangnya dapat bermanfaat bagi tubuh.

Bagi pengguna kursi roda, Venu 3 dan Venu 3S juga hadir dengan fitur inklusif bernama "Wheelchair Mode". Fitur itu membantu pengguna dapat melacak dorongan tangannya ke roda dan menerima peringatan apabila terdapat perubahan berat badan.

Fitur Wheelchair Mode mampu memberikan rekomendasi latihan olahraga khusus untuk pengguna kursi roda.

BACA JUGA:Watch Ultimate, Jam Tangan Mewah dari Huawei

Dalam mendukung kebugaran tubuh untuk pengguna dengan gaya hidup aktif, ada sebanyak 30 aplikasi olahraga bawaan, bahkan pengguna bisa menggunakan panduan latihan kekuatan dalam bentuk animasi apabila terhubung dengan aplikasi Garmin Connect.

Dengan 1.600 jenis latihan yang tersedia, pengguna bisa lebih tepat melakukan gerakan olahraga sehingga kebugaran tubuhnya menjadi lebih optimal.

Tak tertinggal dari sisi produktivitas, Venu 3 dan 3S juga memungkinkan pengguna dapat terus terhubung dengan aplikasi-aplikasi perpesanan seperti email hingga SMS sehingga tak akan tertinggal informasi penting untuk pekerjaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara