Canggihnya Ninja 7, Motor Sport Hybrid dari Kawasaki

Canggihnya Ninja 7, Motor Sport Hybrid dari Kawasaki

Kawasaki Ninja 7 HEV --Ist

BABELPOS.ID - Pecinta motor sport kini punya pilihan mesin baru. Kawasaki baru saja meluncurkan Kawasaki Ninja 7 HEV 2024 bermesin hybrid di pasar Eropa.  

Ninja 7 HEV diklaim paling mirip dengan motor pembakaran 650cc hingga 700cc secara fisik dan performa. 

BACA JUGA:Wow! Sedan Hybrid Mercedes Ini Seharga 3 Miliar

BACA JUGA:Kerennya Vespa GTV, Bergaya Klasik tapi Modern

Diberitakan Rideapart, Minggu (8/10) motor didukung dengan dua elemen. Pertama mesin baru 451cc parallel twin yang mampu memilih gigi manual atau otomatis. Kedua, menggunakan motor traksi berkekuatan 9 kilowatt atau sekitar 12 tenaga kuda dengan baterai 48 volt.

Jika digabungkan, keduanya dapat menghasilkan 43,5 kilowatt atau sekitar 58,3 tenaga kuda, yang dapat mencapai puncak 51,1 kW atau sekitar 68,5 hp jika pemiliknya menggunakan fitur e-Boost.

BACA JUGA:Segini Harga 2 Type Wuling Almaz Terbaru

BACA JUGA:Moto Guzzi V7, Laki Banget!

BACA JUGA:Mantap Jiwa... Ducati Scrambler Mengaspal di Indonesia, Harganya?

Tim Hijau -julukan Kawasaki, menyebut kombinasi ini sebagai sistem hybrid yang kuat, dan membanggakan diri bahwa ini adalah jenis sepeda motor yang diproduksi secara massal pertama di dunia.

Tak hanya itu, Kawasaki juga memberikan berbagai fitur canggih di dalam kendaraan ini, seperti fungsi idle stop, yaitu mesin pembakaran berhenti ketika motor benar-benar diam guna menghemat bahan bakar.

Selain itu, terdapat juga fitur Walk Mode, yang menawarkan opsi Mundur dan Maju di kecepatan rendah. Fitur ini debut pada Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 2024. (*)

BACA JUGA:Sama Kerennya! Ini 2 Model Suzuki Gixxer 250

BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 Rally Makin Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara