Segini Harga 2 Type Wuling Almaz Terbaru

Segini Harga 2 Type Wuling Almaz Terbaru

Wuling Almaz RS Pro Hybrid --Ist

BABELPOS.ID - Konsumen yang mengincar SUV Wuling Almaz kini punya banyak pilihan. Sebab Wuling baru saja meluncurkan 2 varian baru Almaz yakni, Almaz RS Pro dan Almaz RS Pro Hybrid.

Apa beda dua type ini?

Keduanya tampil dengan gaya modern dan futuristik. Desainnya disegarkan dengan New Glossy Black Front Bumper dan Grille serta bumper belakang yang lebih berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai pengganti logo sebelumnya.

BACA JUGA:Sama Kerennya! Ini 2 Model Suzuki Gixxer 250

Velg 18 inci berdesain sporty menambah kesan gagah. Apalagi ketika membuka pintu, interiornya dilapisi kulit sintetis nan elegan dalam New Classy Carbon Black Interior Style.

Sementara dasbor tetap futuristik dilengkapi soft touch panel berkelir baru dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. Untuk smartphone, disediakan wireless charging. Lalu ada head unit touchscreen 10,4 inci, dan layar MID TFT 7 inci.

Untuk kenyamanan pengemudi, ada fitur tilt and telescopic steering wheel. Dengan fitur itu pengguna dapat menyesuaikan posisi setir sesuai keinginan. Selain itu, mobil ini juga disematkan sembilan speaker dari Infinity by Harman.

BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 Rally Makin Canggih

Soal teknologi pintar, tersedia Wuling Indonesian Command yang memungkinkan pengguna mengakses pengaturan mobil dengan mudah melalui perintah suara berbahasa Indonesia.

Fitur mewah seperti Panoramic Sunroof tetap ada, memberikan kesan lapang di dalamnya. Di sektor keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, mulai dari 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), dan Traction Control System (TCS).

BACA JUGA:Moto Guzzi V7, Laki Banget!

Selain itu, terdapat pula fitur keselamatan lainnya seperti sistem pengereman ABS, EBD, BA, rem cakram pada bagian depan dan belakang, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memantau kondisi ban secara real time.

Inovasi Advanced Driver Assistance System (ADAS) turut dihadirkan pada lini New Almaz RS. Fungsi ADAS memanfaatkan sensor kamera canggih yang terbagi menjadi empat kategori, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic light.

Almaz RS Pro mengunakan mesin 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT. Tenaga yang disemburkan sebesar 140 HP dan torsi 250 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara