Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8

Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8

Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8 --Ist

BACA JUGA:Wow! Redmi Note 13 Pro+ Punya Kamera 200 MP

Ada sebanyak 150 mode olahraga yang dapat dipantau dan terlacak lewat jam tangan pintar ini, pengguna juga bisa melihat matriks komposisi tubuh seperti persentase lemak tubuh dan juga massa otot.

Untuk daya, dilengkapi dengan baterai 495 mAh jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 65 jam penggunaan pada model khusus Bluetooth dan 55 jam pada model LTE. Pengisian daya dilakukan melalui pengisi daya magnetik dua pin yang dipatenkan.

Dari segi harga, Xiaomi Watch 2 Pro dijajakan mulai dari 270 euro atau sekitar Rp4,4 juta untuk model Bluetooth dan 330 euro atau Rp5,6 juta untuk model LTE.

BACA JUGA:Berapa Harga 3 Varian Redmi Note 13 Series?

Xiaomi Smart Band 8

Xiaomi Smart Band 8 hadir dengan layar AMOLED 1,62 inci beresolusi 490 x 192 piksel dan telah mendukung fungsi "Always on Display" serta dapat menghasilkan kecerahan puncak 600 nits.

Sama seperti di generasi sebelumnya, pengguna tetap bisa melacak tanda-tanda vital kesehatan dan kebugaran. Namun terdapat peningkatan pada pemanfaatan akselerometer di Smart Band 8 sehingga pelacakan pergerakan bisa lebih real time.

Pada generasi ke delapan dari produk smart band-nya, Xiaomi merilis beberapa pilihan strap dengan berbagai bahan mulai dari bahan kulit, bahan kain nilo, hingga logam.

Hadirnya hal ini memungkinkan pengguna bisa bergonta-ganti gaya menyesuaikan dengan kebutuhannya.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Series Meluncur, Ini Spesifikasinya

Pada sisi daya, baterai yang disematkan dalam Xiaomi Smart Band 8 bisa bertahan selama 16 hari untuk penggunaan normal dan 6 hari untuk penggunaan mode AOD.

Xiaomi Band 8 dirilis global dan dibanderol dengan harga 40 euro atau sekitar Rp665 ribu.(*)

BACA JUGA:Harga Sejutaan, Amazfit Bip 5 Lebih Cerdas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com