Awali dengan Bismillah, Soal Ini Jadi Prioritas Pj Bupati Haris

Awali dengan Bismillah, Soal Ini Jadi Prioritas Pj Bupati Haris

M Haris saat menjawab wartawan usai pelantikan sebagai PJ Bupati Bangka.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Koordinasi dengan seluruh jajaran akan menjadi langkah awal kinerja Penjabat Bupati Bangka, M Haris, usai dilantik pada Rabu (27/9) oleh Pj Gubernur Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu.

Kepada sejumlah wartawan, dikatakan Haris, salah satu prioritas kerjanya nanti yakni merancang strategi guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Saya mencoba meningkatkan pendapatan, karena dibutuhkan strategi dan lompatan khusus karena kalau hanya bekerja normal saja maka akan sulit,” kata Haris.

BACA JUGA:Lantik Haris, Pesan Suganda ke Sekda Bangka: Tolong Dibantu, Jangan Ada Gerakan Macam-macam!

"Saya biasa larinya kencang karena jika kita bekerja hanya dengan berjalan normal, tidak berlari, semua itu tidak akan terkejar," tambahnya.

Selain itu, lanjut dia, program bupati sebelumnya yang belum direalisasikan maka akan sesegara mungkin untuk dijalankan. Termasuk kesiapan dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Catat! 4 Hal ini Haram Dilakukan Pj Bupati Bangka

“Bismillah, yang jelas saya akan berkonsolidasi dengan para OPD di sana, apalagi bersamaan kita menyusun APBD 2024, tentu tak terlepas dari salah satu tugas saya yakni menjalankan roda pemerintah,” jelasnya.

Lebih jauh, Haris juga memohon doa dan dukungan segala pihak agar selama dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Bangka tidak ada halangan dan dapat berjalan sebaik-baiknya seperti yang diharapkan.

“Dengan dukungan teman-teman OPD Saya akan ajak OPD di Bangka untuk berlari kencang tidak lagi berjalan karena saya akan coba meningkatkan pendapatan daerah,” tutupnya.

BACA JUGA:Pidato Perpisahan Mulkan: Kami Ada di Mana-mana, Tidak ke Mana-mana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: