Mobil Sehat PT Timah Tbk Hadir di Kelurahan Benteng Kota, Warga Senang Berobat Agar Lebih Dekat

Mobil Sehat PT Timah Tbk Hadir di Kelurahan Benteng Kota, Warga Senang Berobat Agar Lebih Dekat

--

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - PT Timah Tbk Mobil Sehat kembali memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Mobil Sehat kali ini hadir di Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk di Halaman Kantor Pemerintahan Desa Bukit Lintang, Kamis (21/9/2023) disambut antusias masyarakat.

BACA JUGA:PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Tiga Desa di Bangka Barat

Sarimala (43), warga Kelurahan Benteng Kota, mengaku kerap memeriksakan kesehatannya dimobil Sehat PT Timah Tbk.

“Tangan pegal, batuk, dan kepala pusing berat. Senang sekali bisa berobat gratis seperti ini, saya sudah tiga kali berobat ke PT Timah,” ujarnya.

Senada, Fatimah (63) mengatakan mobil sehat membantu warga yang jauh dari fasilitas kesehatan.

BACA JUGA:Barca Menang 5 Gol, Momen Terbaik Xavi

“Sangat membantu sekali, apalagi bagi kita yang jauh dari Puskesmas, mendekatkan pelayanan pengobatan, apalagi pelayanan dan pengobatan diberikan secara gratis, saya senang sekali,” ujarnya.

Begitu pula dengan Munir, ia mengatakan selama ini ia harus mengeluarkan biaya untuk berobat. Namun dengan adanya Mobil Sehat dari PT Timah Tbk, ia hanya bisa mendapatkan pengobatan gratis.

BACA JUGA:Keberadaan BSIP Dibutuhkan Dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

“Senang sekali berobat di sini, selama ini kami harus mengeluarkan biaya untuk berobat, kami merasa terbantu dengan adanya Mobil Sehat PT Timah,” kata Munir.

Sementara itu, Kepala Desa Banteng Kota Saprul mengatakan, Mobil Sehat PT Timah Tbk ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Desa untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Panitia Natal Gereja Pantekosta Babel Ajukan Pinjam Pakai GOR Sahabuddin

“Visi dan Misi kami salah satunya adalah meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Mobil Sehat PT Timah Tbk sejalan dengan program pemerintah desa Kota Benteng. Kami mengapresiasi kegiatan Mobil Sehat PT Timah, semoga kedepannya program ini semakin ditingkatkan ,” kata Saprul.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: