PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Tiga Desa di Bangka Barat

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Tiga Desa di Bangka Barat

--

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - Tiga Desa di Kabupaten BANGKA BARAT mendapat bantuan dari PT Timah Tbk untuk melaksanakan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) seperti memperingati HUT RI ke-78.

Desa yang mendapat bantuan adalah Desa Tanjung Niur, Desa Banteng Kota, dan Desa Air Lintang yang diserahkan kepada ketua PHBN di tiga desa tersebut. Bantuan ini diserahkan bersamaan dengan kegiatan Mobil Sehat di halaman kantor pemerintahan desa Kota Benteng, pada Kamis (21/9/2023).

BACA JUGA:Barca Menang 5 Gol, Momen Terbaik Xavi

Ketua panitia PHBN Desa Tanjung Niur, Riski Hamdani mengatakan, pihaknya menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, seperti jalan sehat, permainan anak-anak dan dewasa, kejuaraan sepak bola, bola voli, dan hiburan malam.

“Bantuan ini sangat membantu, sebelumnya panitia mengalami kekurangan dana pengorganisasian. Terima kasih banyak atas bantuan PT Timah kepada masyarakat Tanjung Niur,” kata Riski.

BACA JUGA:Keberadaan BSIP Dibutuhkan Dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

Senada, Ketua PHBN Kelurahan Benteng Kota Dedi Subli mengatakan, PT Timah Tbk tidak hanya membantu kegiatan PHBN tetapi juga berbagai kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah, selama dua tahun ini PT Timah selalu hadir membantu kegiatan PHBN di desa Banteng Kota. Selain itu PT Timah juga sering membantu kegiatan di bidang lain,” ujarnya.

BACA JUGA:Panitia Natal Gereja Pantekosta Babel Ajukan Pinjam Pakai GOR Sahabuddin

Sementara itu, Sekretaris Desa Air Lintang Filia sekaligus panitia PHBN Desa Air Lintang mengapresiasi bantuan PT Timah dalam rangka memperingati HUT RI ke-78.

“Kampung Air Lintang menyelenggarakan hiburan rakyat, serta berbagai perlombaan baik untuk anak-anak maupun dewasa. Semoga kedepannya sinergi dan bantuan terhadap Desa Air Lintang dapat semakin meningkat,” kata Filia.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: