Barca Menang 5 Gol, Momen Terbaik Xavi

Barca Menang 5 Gol, Momen Terbaik Xavi

Xavi Hernandez --Ist

BABELPOS.ID - Kemenangan telak 5-0 Barcelona saat menjamu Royal Antwerp pada laga perdana babak penyisihan Grup H Liga Champions 2023/2024, sangat memuaskan Pelatih Xavi Hernandez.

Dalam laga di Estadio Olimpico Lluis Companys, Rabu (20/9), 5 gol pasukan Catalan dicetak Joao Felix dengan dua gol, Robert Lewandowski, Gavi, serta gol bunuh diri Bataille.

BACA JUGA:Menang dan Mendominasi, Pelatih PSG Puas

Xavi mengaku kemenangan itu sebagai laga terbaiknya selama melatih El Barca, sejak November 2021 silam.

"Ini adalah sepak bola terbaik yang kami mainkan sejak saya menjadi pelatih Barca,” kata Xavi usai laga.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions, Munchen Vs MU Sengit, Arsenal Pesta Gol, Madrid Menang Tipis

Kemenangan 5 gol tanpa balas adalah kemenangan kedua berturut-turut Blaugrana pada musim ini setelah sebelumnya menaklukkan Real Betis di LALIGA 2023/2024 pada Sabtu (16/9) lalu.

Skor 5-0 juga merupakan skor kemenangan telak terbesar El Barca pada laga pembuka Liga Champions sejak terakhir kali meraihnya saat menang 7-0 dari Glasgow Celtic pada 2016.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions, Barca dan City Pesta, Milan, Lazio & Atletico Seri

“Semuanya positif dan penonton mendukung kami. Mereka pulang dengan gembira mengetahui bahwa kami memberikan semua yang kami miliki,” kata pelatih 43 tahun itu.

“Namun kami harus berhati-hati dan terus bekerja keras. Namun, kami berada di jalur yang benar. Kami menerapkan tekanan yang dalam sepanjang pertandingan dan memainkan sepak bola dengan posisi yang bagus juga,” tambahnya.

BACA JUGA:MU Makin Runyam, Jelang Lawan Bayern Munchen, Bissaka Cedera

Dalam kesempatan yang sama, mantan gelandang Barcelona ini memberikan pujiannya kepada pemain barunya, Joao Felix.

Felix yang didatangkan dari Atletico Madrid mencetak 2 gol dan 1 assist pada laga itu. Total pemain Timnas Portugal itu telah mencetak 3 gol dan 1 assist dari dua laga pertamanya untuk Barca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com