Kasus Sertifikat Lahan Trans, Jebus. Ditunggu Lagu 'Tak Ingin Sendiri' Para Terdakwa

Kasus Sertifikat Lahan Trans, Jebus. Ditunggu Lagu 'Tak Ingin Sendiri' Para Terdakwa

--

Afrinal dihadirkan sebagai saksi, sementara Reski yang nyata-nyata bermain malah tidak terseret sama sekali.  Jangan jadi terdakwa, jadi saksi pun tidak?

BACA JUGA:Sertifikat Bermasalah, Digadai Pula? Jangankan Jadi Terdakwa, Saksi pun Tidak?

Kasi Pidsus Anton Sujarwo kepada Babel Pos mengaku dalam penyidikan lalu sudah berupaya memanggil Reski itu melalui Afrinal. Hanya saja Reski tak mau hadir.

“Sudah dipanggil tapi Reski gak mau hadir. Pas dicek di PT Timah kalau Reski sudah resign. Kita mau periksa tapi dia kabur dan kita tak bisa upaya paksa untuk ini,” kilahnya. 

Karena itu, PH Arman menyesalkan sekali jaksa dalam penyidikanya tak tuntas. Padahal ini kasus yang besar dan jadi atensi langsung Jaksa Agung.

“Kalau seperti ini akhirnya malah bikin blunder jaksanya sendiri. Terkesan kali dugaan adanya sosok yang coba-coba untuk diselamatkan dalam pusaran perkara. Coba kalau jaksanya serius dan fair dan biarkan terang benderang pasti gak akan gaduh seperti saat ini,” sesal Arman.

BACA JUGA:13 Warga Transmigran Jebus Bersaksi Soal Sertifikat Lahan Transmigrasi

Lagu 'Tak Ingin Sendiri'

Menyikapi perkembangan yang ada ini, dari hasi penelusuran media ini, beberapa terdakwa yang duduk di kursi pesakitan mulai gerah.  Data terbaru, disebut-sebut ada terdakwa yang ingin menyanyikan lagu 'Tak Ingin Sendiri' karena merasa jadi korban atau dikorbankan.  

Lagu lawas itu akan ia nyanyikan terutama terkait kemana saja 105 sertifikat bermasalah itu?  

Jika benar, tentu kasus ini bakal heboh dan tambah seru.  Kita tunggu?***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: