Tangis Bahagia Warga usai Dapat Doorprize Motor dari Rudianto Tjen

Tangis Bahagia Warga usai Dapat Doorprize Motor dari Rudianto Tjen

--

ERNI (39 tahun) salah satu warga Kampung Jawa Desa Air Duren, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, tak dapat menahan isak tangis kebahagiaannya saat dirinya terpilih sebagai pemenang doorprize berupa sepeda motor dari anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir.  Rudianto Tjen.

------------

DOOPRIZE tersebut diberikan di sesi pembagian hadiah kegiatan jalan dan senam sehat dalam rangka memperingati hari jadi ke-36 tahun Desa Air Duren, Minggu (9/9/2023).

Erni mengaku bahagia. Pasalnya, dirinya tak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah dalam kegiatan tersebut. Ia pun tak henti-hentinya menyampaikan terima kasih kepada Rudianto Tjen.

"Terima kasih banyak, Pak Rudi. Semoga sehat selalu, panjang umur, murah rejeki, dan sukses selalu. Sekali lagi terima kasih," ungkapnya sembari mengusap air mata.

Sementara, Rudianto Tjen juga menyampaikan kebahagiaannta bisa mengikuti kegiatan tersebut. Ia berharap gerak jalan dan senam sehat ini dapat mempererat Tali Silatuhrahmi antara sesama warga.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Dorong Honor RT Naik

"Hari ini saya bangga bisa hadir dalam acara gerak jalan santai ini dan tentu saja saya juga merasakan kehangatan kita dengan seluruh warga Air Duren ini. Tentu saja saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua," kata Rudianto Tjen.

Keakraban Rudi dengan warga tampak terjalin dengan saat erat dan hangat di sela-sela kegiatan. Warga pun berbondong-bondong menghampiri dan menyalami Rudianto Tjen. 

Rudi juga mengopresiasi upaya Pemdes yang terus menjaga hubungan masyarakatnya dengan baik, diantaranya melalui kegiatan jalan dan senam sehat bersama.

"Karena kita semua diajak bersama-sama, diajak berolahraga, bersilaturahmi, dan bisa saling berbincang di tengah-tengah olahraga kita, sehingga silaturahmi hubungan kita semua tetap bertambah akrab," kata Rudi.

BACA JUGA:Kedekatan Rudianto Tjen dengan Masyarakat Diakui

Dalam kegiatan tersebut, Rudi juga turut mengajak masyarakat untuk bisa merutinkan kegiatan olahraga sehingga dapat meningkatkan ketahanan imunitas tubuh agar tetap sehat dan bugar dalam melakukan berbagai aktivitas kerja maupun sehari-hari.

"Karena memang dengan olahraga itu, badan kita sehat, jiwa kita sehat, tentu saja kita punya semangat untuk membangun daerah kita ini bertambah baik kedepannya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: