Keluyuran Malam Bawa Samurai, Lima Remaja di Pangkalpinang Diamankan Buser Naga

Keluyuran Malam Bawa Samurai, Lima Remaja di Pangkalpinang Diamankan Buser Naga

Para remaja beserta barang bukti yang diamankan Buser Naga Polresta Pangkalpinang.--Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tim Buser Naga Satuan Reserse Kriminal Polresta Pangkalpinang mengamankan lima orang remaja di Kota Pangkalpinang usai kedapatan membawa senjata tajam jenis parang saat keluyuran malam. 

Kelima remaja tersebut terdiri dari tiga laki-laki berinisial Al (21), Fi (18), Ro (18) dan dua orang perempuan berinisial No (16) dan Si (17) yang diketahui masih berstatus pelajar. 

BACA JUGA:Terungkap! Pencurian Tiang Internet Diotaki Karyawan Sendiri

Kelimanya diamankan pada Rabu (6/9/2023) sekira pukul 23.30 WIB di Jalan RE Martadinata Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

"Lima pelajar ini diamankan setelah kita mendapatka informasi dari masyarakat yang melihat para remaja tersebut membawa samurai saat keluyuran malam, yang mana para remaja tersebut sempat diamankan warga setempat," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Toni Susanto kepada Babel Pos, Jumat (8/9/2023). 

BACA JUGA:Remaja Putus Sekolah Jadi Pengedar, Sabu Disimpan Dalam Kasur

Setelah mendapati informasi itu, kata Evry, Tim Buser Naga bersama Anggota Polsek Taman Sari langsung mengecek tempat kejadian dan menemukan seorang laki-laki berinisial Al yang diamankan oleh warga berikut dengan senjata tajam jenis samurai.

"Selanjutnya remaja itu kita amankan dan saat dinterogasi, Al mengaku bersama temannya awalnya hendak pergi kepantai, namun diperjalanan tepatnya di Jalan RE Martadinata, sepeda motor yang dikendarai oleh temannya menabrak kendaraan yang sedang parkir. Setelah itu senjata tajam yang dibawa oleh Ro ikut terjatuh di jalan, karena panik melihat Ag dan Ro terluka, Al dan Fi membawa Ag berobat kerumah sakit timah untuk berobat, namun Ro tidak berobat kerumah sakit melainkan bersembunyi dirumah temannya di daerah Gabek," beber Evry. 

BACA JUGA:Duh! Tak Punya Motor, Remaja Ini Curi Motor Neneknya, Gadai Motor Adiknya

Setelah itu, dikatakan Evry, tim langsung menuju ke daerah Gabek dan langsung mengamankan Ro, No dan Si. Saat diinterogasi, samurai tersebut milik dari Ro. 

"Alasan Ro membawa senjata tajam tersebut untuk berjaga-jaga atau menjaga diri. Selanjutnya para laki-laki dan perempuan tersebut dibawa ke Polresta Pangkalpinang untuk diambil keterangannya," pungkas Evry.(*)

BACA JUGA:Remaja Bawah Umur Hilang dari Kamar, Ternyata Dibawa Pacar Kabur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: