vivo V29 Sudah Bisa Dipesan, Cek Spesifikasi dan Harganya

vivo V29 Sudah Bisa Dipesan, Cek Spesifikasi dan Harganya

vivo V29--Ist

BABELPOS.ID - vivo V29 yang diklaim punya keunggulan fotografi akhirnya meluncur di Indonesia. Smartphone dengan teknologi pencahayaan Smart Lighting Control ini sudah bisa dipesan mulai 7 September 2023 mulai harga 6,9 juta.

Lalu seperti apa spesifikasinya?

vivo V29 menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 778G dengan 

dua pilihan RAM, 12GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 512GB serta pilihan 8GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 256GB.

BACA JUGA:iPhone 15 Meluncur 12 September, Intip Dulu Spek dan Harganya

vivo V29 hadir dengan layar 6,78 inci dan resolusi 1.5K AMOLED yang nyaman di mata. Ponsel ini juga memiliki refresh rate 120 Hz yang diharapkan dapat mendukung produktivitas.

Untuk fotografi yang diklaim sebagai keunggulannya, vivo V29 hadir dengan kamera 50MP OIS Ultra-Sensing Camera dilengkapi 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Monochrome Camera.

BACA JUGA:HUAWEI MatePad 11.5, Harga 5 Jutaan, Baterai Tahan 37 Hari

Kamera tersebut dilengkapi teknologi "Smart Lighting Control". Fitur ini membawa sudut iluminasi 360 derajat dan dapat menghasilkan pencahayaan yang merata di semua sudut mencakup daerah pencahayaan yang sembilan kali lebih besar dari lampu flash biasa.

Ada juga fitur Super Night Video yang memungkinkan pengguna merekam video berkualitas jernih dan cerah dalam pencahayaan yang redup maupun gelap.

BACA JUGA:LG ThinQ 2.0, Mudahkan Aktivitas Rumah Anda

Soal daya, ponsel ini juga memiliki baterai 4600 mAh dan fitur pengisian daya super cepat 80W FlashCharge.

Hadir dengan tiga warna, Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black, Vivo V29  cocok sebagai gawai yang digunakan untuk bergaya.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Unggulan 3 Fitur Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com