Pujian untuk 4 Gelandang Baru The Reds

Pujian untuk 4 Gelandang Baru The Reds

Stefan Bajcetic --Ist

BABELPOS.ID - Ditinggal hengkang beberapa gelandang andalannya, Liverpool mendatangkan 4 gelandang baru musim ini. Ada Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch.

Diketahui musim ini The Reds kehilangan lima gelandangnya yakni; James Milner yang pindah ke Brighton & Hove Albion (Inggris), Naby Keita ke Werder Bremen (Jerman), Alex Oxlade Chamberlain ke Besiktas (Turki), Jordan Henderson Al Ettifaq (Arab Saudi), dan Fabinho Al Ittihad (Arab Saudi).

BACA JUGA:Liverpool Gebuk Aston Villa 3-0

Gelandang muda 18 tahun Liverpool Stefan Bajcetic menyambut positif kedatangan 4 gelandang baru timnya pada musim ini.

“Kami kehilangan beberapa pemain, kami mendapatkan beberapa pemain baru dan mereka dapat membantu kami,” kata Bajcetic, Rabu (6/9).

BACA JUGA:Klopp Ketar-ketir Tunggu Kabar Cedera Kapten Liverpool

Bajcetic mengatakan sebagai pemain yang sama-sama bermain di posisi tengah, ia mengambil banyak pelajaran dari keempat gelandang baru di timnya.

"Sangat mudah untuk beradaptasi bermain dengan pemain seperti dia dan Dom (Szoboszlai), yang sangat bagus. Mereka sudah memberi kami dorongan, tentu saja, dan ini adalah level tertinggi dalam sepak bola sehingga Anda selalu bisa belajar dari pemain lain, terutama dalam permainan," ucap pemain mencetak 1 gol dari 19 penampilan di semua ajang musim lalu.

BACA JUGA:Menang 3 Gol, Klopp Puji Permainan Anfield Gank

Tidak hanya dengan keempat pemain baru, di usianya yang masih muda, pemain kelahiran 22 Oktober 2004 itu juga belajar dengan pemain senior dan berpengalaman di Liverpool, Thiago Alcantara.

“Pemain seperti Thiago selalu berusaha membantu saya dan setiap hari saya merasa seperti mempelajari sesuatu yang berbeda. Di usia saya, Anda perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman dan saya mendapatkannya di sini," ucap Bajcetic.

BACA JUGA:Liverpool Gaet Gelandang Muda Bayern Munchen

Meski banyak saingan di posisinya, Bajcetic merasa tidak gentar pada persaingan memperebutkan posisi utama dan tetap akan berusaha keras untuk mendapatkan menit bermain.

“Di klub seperti Liverpool Anda harus selalu berjuang untuk posisi Anda,” tutup Bajcetic.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com