Pamit ke Warga Cendrawasih, Bupati Mulkan: Semoga Silaturahmi Kita Tetap Terjaga

Pamit ke Warga Cendrawasih, Bupati Mulkan: Semoga Silaturahmi Kita Tetap Terjaga

Bupati Mulkan menyerahkan bantuan kepada warga.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Bupati Bangka H Mulkan SH MH menghadiri acara puncak peringatan HUT RI ke78 tahun 2023 di Lingkungan Cendrawasih Kelurahan Srimenanti Kecamatan Sungailiat Sabtu malam (2/9/2023).

Bupati Mulkan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan peringatan HUT RI ke 78 di lingkungan Cendrawasih. Kegiatan tersebut menjadi bukti kekompakan antar warga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:Mulkan Pamit, Harap Tali Persaudaraan Tetap Terjaga

Pada kesempatan itu Bupati Mulkan pada mohon pamit, minta maaf kepada masyarakat, apabila selama menjadi memimpin Kabupaten Bangka terdapat kesalahan.

"Karena tanggal 27 September nanti berakhir masa jabatan kami, maka saya mohon pamit dan minta maaf bila ada kesalahan, semoga silaturahmi diantara kita tetap terjalin," ungkapnya.

BACA JUGA:30 Paskibraka Bangka Dikukuhkan Bupati Mulkan

Kepala Lingkungan Cenderawasih, Irwan mengatakan bahwa diselenggarakan peringatan HUT RI ke 78 di Lingkungan Cendrawasih dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dan juga terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti berbagai kegiatan perlombaan," kata Irwan.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan menyerahkan hadiah kepada para juara lomba yang diselenggarakan.(*)

BACA JUGA:Bupati Mulkan Beri Motivasi Pemuda Berwirausaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: