Ini Penilaian Anggota DPRD Babel atas Pelaksanaan Porprov VI 2023

Ini Penilaian Anggota DPRD Babel atas Pelaksanaan Porprov VI 2023

Ranto Sendhu--Yudi

BABELPOS.ID, MUNTOK - Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Ranto Sendhu, SE menilai pelaksana Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung ke VI di Bangka Barat tahun 2023 sudah berjalan dengan baik. Jika ada kekurangan ia berharap menjadi bahan evaluasi saat pelaksanaan Porprov selanjutnya.

"Pelaksanaan Porprov Bangka Belitung ke VI di Bangka Barat 2023, kami nilai sudah berjalan dengan baik, cuma wajarlah kalau ada kekurangan disana- sini, harap maklum. Karena waktu persiapan Porprov saat sedikit, begitu juga penyiapan venue, panitia dan lainya," ujar politisi Demokrat itu.

BACA JUGA:Selama Porprov VI Babel Pedagang Raup Cuan

Ranto Sendhu berharap, Porprov VI 2023 di Bangka Barat bisa berjalan aman dan lancar hingga penutupan nantinya.

"Saya pesan kepada atlet untuk menjaga dan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding." harapnya.

Ranto Sendhu juga mengatakan, sesuai dengan tujuan penyelenggaraan event olahraga empat tahunan bagi para atlet, Porprov VI Babel bisa melahirkan atlet-atlet terbaik untuk selanjutnya tampil ke jenjang lebih tinggi.

BACA JUGA:Buka Porprov Kepulauan Babel ke VI Tahun 2023, Pj Gubernur Suganda: Semoga Lahirkan Olahragawan Potensial

Ditambahkan Ranto Sendhu, tuan rumah Porprov dilaksanakan bergantian di tujuh kabupaten kota di Provinsi Bangka Belitung agar ada pemerataan sarana dan prasarana olahraga di setiap kabupaten atau kotam

"Dengan adanya sarana olahraga yang mumpuni, kita berharap pembinaan olah raga di daerah akan semakin baik dan profesional nantinya," tambah Wakil Ketua Komisi II DPRD Babel ini.(*)

BACA JUGA:Hadiri Opening Ceremony Porprov VI Babel 2023, Algafry Optimis Bateng Pertahankan Puncak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: